The Diary Game (14 Oktober 2023) Rapat Evaluasi akreditasi klinik

in Steem SEA7 months ago

IMG_20231023_124318.png
Team hora-hore

Malam harinya aku menyetel Waktu alarm untuk aktivitas esok hari nya. pukul 05.00 wib, waktu adzan subuh berkumandang. terbangun lalu membereskan tempat tidur lalu menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu. selesai shalat aku membaca Alquran sudah Al-Waqi'ah dan Al Mulk agar diperlancar semua kegiatan untuk hari ini. aku melipat sajadah lalu memasuki dapur. aku membuka lemari es, mengambil beberapa risol untuk digoreng.

IMG_20231023_122956.jpg

Ibu sedang mempersiapkan bekal yang akan dibawa ayah ke kantor. selesai minum teh dan sepotong roti aku mengeluarkan motor untuk dipanaskan. setelah itu memasuki kamar mengambil handuk untuk mandi. Hari ini jadwalku bekerja, pimpinan klinik mengadakan rapat untuk membahas mengenai akreditasi klinik.

Selesai berpakaian aku berpamitan dengan ibu lalu melanjutkan perjalanan. tiba di depan klinik suasana masih terlihat sepi. hanya beberapa pegawai yang baru tiba termasuk aku yang dinas hari ini. aku memasuki ruangan untuk menyimpan perlengkapan diri. lalu berjalan menuju UGD menanyakan kepada perawat ada pasien rawat inap yang akan cek lab atau tidak.

Setelah itu aku memasuki ruangan dokter untuk mengambil pengantar pasien yang akan melakukan cek lab. selepas pengambilan darah aku menuju ruangan. beberapa teman lainnya pun tiba untuk mengikuti rapat. hasil lab telah keluar aku membawa nya ke ruangan rawat inap untuk dibacakan hasil oleh dokter kepada pasien.

IMG-20231022-WA0065.jpg

Jam 10.00 wib semua pegawai berkumpul. pimpinan mengadakan rapat di ruangan poli umum. rapat hari ini mengenai cara mengunakan apar, yel-yel, langkah cuci tangan, dll. aku di tunjuk oleh pimpinan untuk mencontohkan langkah-langkah cuci tangan yang benar. satu persatu rapat kami selesai, pimpinan mengtraktir kami untuk makan-makan bakso. hari ini semua pegawai berkumpul mulai dari dokter, perawat, bidan, petugas lab, farmasi, cs dan ada beberapa lainnya yang tidak bisa hadir karena kesibukan lainnya.

IMG-20231021-WA0008.jpg

Kami kembali ke klinik untuk melaksanakan shalat Zuhur. setelah selesai shalat ternyata ada pasien yang ingin cek DBD. aku bersiap memakai jas lab dan handskun. aku meminta kepada pasien untuk menulis hasil nya lebih kurang 15 menit.

IMG20231022183838.jpg

Malam hari nya selesai shalat magrib perut terasa lapar, aku mengajak teman di poli gigi untuk membeli nasi goreng kesukaan kami. dikarenakan siangnya kami hanya memakan semangkuk bakso. malam hari nya lebih baik memakan nasi goreng plus telur goreng mata sapi.

Waktu telah menunggu pukul 21.00 wib aku mematikan semua alat-alat lab dan berpamitan kepada kakak yang berjaga malam ini. waktu sangat cepat berlalu aku tiba dirmh, mengambil handuk untuk mandi lalu merebahkan tubuh. jam menunjukkan 22.30 wib malam semakin larut. aku berbaca doa dan mematikan lampu. aktivitas yang padat dan melelahkan.

Hanya ini kegiatan untuk hari ini, terima kasih untuk teman-teman yang meluangkan waktu untuk menghampiri postingan saya yang masih banyak kurang nya.

Regards, @izzatulmaula

Click Here

Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @ripon0630

Terima kasih pak atas dukungan nya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68401.35
ETH 3900.35
USDT 1.00
SBD 3.63