The Diary Game| 24 Oktober 2023| Kegiatan sehari-hari sebagai Asisten Laboratorium Medis

in Steem SEA7 months ago

The Diary Game| 24 Oktober 2023| Kegiatan sehari-hari sebagai Asisten Laboratorium Medis

IMG_20231031_232217.jpg

Alarm pagi membangunkanku dari tidurku yang lelap. Aku segera bergegas ke kamar mandi menggosok gigi dan menunaikan sholat subuh. Saya bangun dengan sehat dan bugar. Tadi malam, aku tidur lebih awal dari biasanya. setelah selesai membuat postingan saya memutuskan untuk tidur lebih awal dari biasanya.

Setelah menunaikan salat subuh dan membaca beberapa halaman zikir subuh. Zikir pagi adalah meditasi terbaik yang menenangkan jiwa siapa pun yang membacanya. Hal ini mengingatkanku pada kasih Allah dan nikmat yang diberikan-Nya. Hari ini jadwalku bekerja ke klinik.

IMG_20231031_232356.jpg

Menikmati sarapan pecal lontong

Selesai mandi dan berdandan. aku mengeluarkan motor untuk dipanaskan. jam menunjukkan pukul 07.00 pagi. aku berjalan Dengan santai menuju klinik. di perjalanan aku menghampiri tukang pecal, aku membeli sebungkus pecal lontong seharga Rp 10.000 atau setara dengan 4 Steem. sarapan pagi ini rasanya begitu nikmat. aku sering membeli lontong sayur di tempat ibu ini saat jadwalku bekerja. selain murah rasanya juga nikmat. aku melanjutkan perjalanan.

Tiba diklinik aku memasuki ruangan, menghidupkan AC lalu sarapan dulu dengan lontong pecal dan segelas teh hangat. selesai sarapan. aku berjalan menuju rawat inap untuk mengambil darah pasien, melakukan pemeriksaan lab.

IMG_20231031_232703.jpg

Selesai pengambilan darah, aku menghidupkan alat-alat lab satu persatu. lalu centrifuge darah untuk mengambil serum darah pasien. setelah hasil keluar satu persatu aku mengambil kertas lalu membuat hasil lab untuk diberikan ke dokter.

Siang harinya aku pergi keluar untuk membeli makan siang. selesai membeli satu bungkus makan siang. aku menghampiri Indomaret, membeli beberapa Snack. aku membeli es cream mochi rasa klepon. cuacanya hari ini begitu panas. Terik matahari nya membuat tubuh kita dehidrasi. selesai membayar aku menghidupkan motor lalu kembali ke klinik.

IMG_20231031_232418.jpg

aku menikmati es cream klepon terlebih dahulu agar tidak meleleh. lalu makan siang nasi Padang. perut kenyang, aku mengambil wudhu lalu melaksanakan shalat Zuhur. selesai shalat Zuhur aku menghabiskan waktu di dalam ruangan lab sambil menonton.

Sore harinya selesai shalat ashar aku keluar dari ruangan. duduk sambil membantu teman-teman di poli. sore ini pasien berobat sangat ramai. aku membantu mengambil kartu berobat. tidak terasa waktu berlalu dengan cepat. adzan magrib berkumandang, aku mengambil wudhu lalu shalat Magrib. suara hujan terdengar dari atas genteng.

Jam 21.00 aku bersiap-siap untuk pulang, aku bersyukur mantel di motorku ada. aku memakai mantel lalu berjalan dengan pelan-pelan. jalan tampak begitu licin dan sepi. aku mampir untuk dimsum kesukaan saya perut terasa sangat lapar diperjalanan.

IMG_20231031_233238.jpg
Menikmati Dimsum Ayam

Setibanya di rumah aku Menganti pakaian lalu membersihkan diri. aku menikmati dimsum ayam bersama ibu. Dimsum dengan dengan tambahan siraman saus nya yang khas membuat mulutku ketagihan saat memakan nya. Malam semakin larut aku menggosok gigi lalu mematikan lampu untuk beristirahat.

Itulah aktivitasku hari ini. Terima kasih telah membaca dan memberikan feedback positif pada postingan saya. Terima kasih kepada semua sahabat Steemian dan Tim Steemit yang selalu mendukung saya. Saya sangat menghargainya. Dukungan kalian membuat semangatku semakin bertumbuh setiap harinya.

Regards, @izzatulmaula

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62