The diary game ||09 may 2024 || aktivitasku di hari libur.

in Steem SEAlast month (edited)

IMG_20240509_145228.jpg

Assalamualaikum WW..

hari ini hari libur, saya memanfaatkan waktu yang tepat untuk saling berbagi, Aktivitas berbagi tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, tapi juga memberikan kepuasan batin dan perasaan bahagia yang kami rasakan, Dengan berbagi, kami bisa merasakan kedamaian dan kebahagiaan yang lebih dalam, merupakan Bagian penting dari merileksasikan pikiran.

IMG20240509105722.jpg
Cuaca cerah di pagi hari

Pada pukul 8:00 pagi sebelum kami keluar rumah,saya bersama istri melakukan aktivitas rutin,seperti membersihkan bagian rumah yang kotor,dan halaman rumah yang penuh denga daun daunan yang jatuh tertiub angin.ini juga merupakan bagian dari olah ringan,mengeluarkan keringat membakar lemak di dalam tubuh.

IMG20240509130348.jpg
Bakar ikan

Hari libur merupakan kesempatan bagi saya untuk membangun hubungan dengan keluarga lebih dekat lagi. Keseharian yang sudah sangat sibuk baik itu karena pekerjaan dan juga aktivitas lainnya,dengan kesibukan saya selama ini, terkadang membuat saya jarang menghabiskan waktu saya berkunjun dengan keluarga,bahkan saudara.Dengan hari libur ini, saya bisa menikmati suasana baru bersama keluarga.

IMG20240509135810.jpg
Menu makan siang

IMG20240509143525.jpg
Makan siang

Setelah makan siang,saya melaksanakan shalat zduhur,cuaca hari ini sangat panas menyengat,lalu saya memutuskan beristirahat,badan saya terasa capek dan lelah,mungkin bisa saja terpengaruh dengan cuaca yang sangat panas,

Pada malam hari , saya bersama istri berkesempatan mengisi waktu luang berkunjung.kerumah saudara bertempat di desa pirak kecamatanatangkuli,dengan jarak tempuh yang kami lalui dengan menggunakan sepedamotor, lebih kurang 30 menit,

IMG20240509203052.jpg
Suwasana malam hari di rumah saudara.

Menghabiskan waktu mengunjungi rumah kerabat memang sangat bermanfaat, selain mempererat hubungan dan membuat anggota keluarga bisa lebih mengenal satu sama lain. Bermain bersama keluarga saat liburan akan memberikan kenangan yang menyenangkan. Hal-hal manis tersebut bisa menjadi kenangan dan membuat kita terhibur, saling bercanda dan berbagi serta menciptakan suasana baru yang menyenangkan.

Wasalam sekian terimakasih:
@jal08

https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69416.18
ETH 3671.79
USDT 1.00
SBD 3.22