The diary game || 10 may 2024 || Aktivitas di hari jumat,penuh berkah

in Steem SEAlast month

17153193902781360511476.jpg
Masjit besar khalifah ibrahim matangkuli

Salam...jumaat berkah..

Halo saudaraku semua..apa kabar dengan anda hari ini,pagi ini seperti biasa saya bangun pada pukul 5:00 pagi subuh.setelah saya melakukan ibadah shalat subuh,saya tidur kembali,karna mata saya kepingin tidur,lalu saya terbangun pada jam 9 lewat,saya menuju kekamar mandi membasuh muka,terlihat segelas teh manis yang ada di atas meja,di rumah terasa sepi,iatri saya tidak ada dirumah.saya mencoba telpon,ternyata istriku sedang berada di pajak membelikan kebutuhan masak siang ini.saya tidak menyangka, ternyata hari ini hari pekan,lalu saya bergegas pergi mandi mempersiabkan diri saya,untuk shalat ibadah jumat kemasjis,taklama kemudian istri saya pulang dari pajak membawa pulang belanjaannya,..

IMG20240510122106.jpg
Mauberangkat kemasjit

Saya sudah berdandan berpakanyan rapi,waktu shalat jumat masih tersisa 40 menit lagi,saya nongkrong sebentar di warung kopi yang tak jauh dari masjit,menikmati segelas kopi hitam sambil saya melihat lihat suasana di hari pekan,cuaca sangat terasa sangat panas para pedagang terlihat duduk termenung menunggu pembeli yang datang akan menawarkan barang dagangannya,

Hari jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat muslim.jumaat dalah hari yang paling agung,hari yang mengabulkan doa doa hambanya.

1715319045651593451232.jpg
Kopi hitam

40 meniit kedepan suara azan terdengan di masjit,para pedangan sudah melai sibuk meperisiabkan diri untuk berheti sejenak aktifitasnya sampai shalat jumat berlangsung.

IMG_20240510_123217.jpg
Hari pekan

Usai shalat jumat.saya tiba di rumah,saya melanjutkan makan siang,setelah makan siang saya beristirahat sebentar sambil saya menunggu waktu shalat asar,

IMG-20240510-WA0001.jpeg
Service honda

Ada sere hari stelah saya melakukan shalat asar,lalu saya membawa sepeda motor untuk di service,menggantikan oli,agar motor saya dapat terawat dan lebih awet,.

Sambil saya menunggu motor di service,saya duduk di salah satu pojok toko,membuka aplikasi steemit,melihat postingan dari teman teman..lalu saya mencoba menulis diary hari ini,tentang aktivitas saya ,semoga teman teman steemian dapat mensport saya untuk menjadi lebi baik...

Wasalam sekian terimakasih:
@jal08

https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69407.16
ETH 3676.45
USDT 1.00
SBD 3.26