The Diary Game: 04 Mei 2024 | Menghadiri resepsi pernikahan👰🏻‍♀️🤵🏻‍♂️

in Steem SEA29 days ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Pagi ini nenek membangunkan saya karena sudah pukul 07.00 wib, saya segera menunaikan sholat subuh. Usai sholat saya tidak tidur lagi, saya membereskan kamar tidur dan lanjut menyapu rumah. Setelah bersih-bersih, saya membuat nasi goreng kampung dengan telur dadar untuk sarapan. Setelah masak, saya sarapan dengan keluarga. Pukul 10.00 wib saya pergi berbelanja membeli sayur dan bumbu dapur lainnya. Sampai di rumah saya memasak untuk makan siang nanti, hari ini saya masak sayur capcay dan teri nasi digoreng dengan tepung, setelah memasak saya beristirahat sejenak.

Pukul 12.30 wib saya bersiap-siap hari ini ada undangan pernikahan kakaknya teman saya, saya menunaikan sholat dzuhur dan menyiapkan bekal makan malam nanti karena sekalian berangkat kerja. Setelah semua siap, saya menghubungi teman saya Mba Rizka bahwa saya sudah di jalan. Sampai di Hotel Lading, saya menunggu Mba Rizka selama 15 menit, lalu kami salaman dengan Kak Fira yang punya acara, lalu kami mengambil makan siang dan duduk sambil mengobrol beberapa hal, lalu kami pamit karena saya lanjut kerja lagi.

IMG_2145.jpeg

Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, mengganti jam pada tv antrean pasien dan saya mulai melayani pasien. Adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat ashar dan lanjut bekerja kembali. Sore ini pasien lumayan sepi, tidak seperti hari biasanya. Adzan maghrib berkumandang, kami masuk ke ruangan untuk sholat maghrib dan makan malam, hari ini saya shift dengan @Nurlayly. Setelah makan malam, kami lanjut bekerja kembali. Saat malam pasien mulai rame dan kami telat pulang karena pasien tidak berhenti-henti datang.

IMG_2135.jpeg

IMG_2140.jpeg

Toko Kopi Kiri Batoh

Akhrinya pukul 21.20 wib kami pulang, sebelum pulang saya ke Toko Kopi Kiri outlet Batoh yang baru buka beberapa hari lalu. Sampai di Toko Kopi Kiri saya memesan minuman Si Ucok Vanilla, saya ingin mencoba rotinya tetapi sudah habis, lalu saya pulang. Sampai di rumah saya menikmati minumannya, lalu saya membersihkan diri, menunaikan sholat isya kemudian saya menonton tv dengan nenek, 30 menit selanjutnya saya langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 29 days ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI18.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69262.51
ETH 3679.71
USDT 1.00
SBD 3.22