The Diary Game|Selasa 7 Juni 2022 |Kegiatan Sehari- hari

in Steem SEA2 years ago

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh"

Hai sahabat stemian"

Gimana kabar hari ini alhamdulillah semoga dalam keadaan sehat-sehat semua. Aminn...🤲

Pada hari yang cerah ini saya terbangun lebih awal karena badan terasa kurang sehat. Sebelum azan subuh berkumandang saya sudah terbangun, sambil menunggu azan subuh saya nyetrika baju dan beres-beres, walaupun kurang sehat tapi pekerjaan sebagai ibu rumah tangga tetap di kerjakan walaupun tidak seperti biasanya, tiba azan subuh saya ikut pergi jamaah ke mesjid karena ada beberapa orang perempuaan ikut jamaah, kebutulan rumah saya di depan mesjid. Habis jamaah berbincang-bincang sebentar sama ibu-ibu lainnya maklumlah kalau jumpa ibu-ibu pasti ada aja yang di omongin. Habis itu saya langsung pulang, karena matahari pun sudah terbit saya harus memulai aktivitas yang saya lalui tiap hari. Saya melihat jam sudah menuju Pukul 7.12 WIB. saya tidak sempat apa- apa lagi ambil motor langsung berangkat kerja karena saya pikir kalau jam segitu saya berangkat pasti terlambat sampai di kantor karena tidak biasanya saya pergi jam 7.12 WIB dari rumah karena jarak tempuhnya agak lumanyan jauh. Tiba di kantor pukul 7.44 saya langsung absen elektrik walaupun saya terlambat sampai. Setiba di kantor saya harus beres- beres barang semua karena saya harus pindah ruangan baru. dari hasil rapat bahwa saya di pindah ke ruangan bendahara.

IMG20220607120521.jpg

posisi ruangan kerja baru

Selesai semua jam menuju pukul 10.00 WIB saya baru sarapan pagi habis itu saya lanjut ke pekerjaan pertama saya yang belum mempuyai ilmu sama sekali di ruangan baru ini jadi agak masih bingung,

IMG20220607104100.jpg

dokumen yang harus di kerjakan

Jadi saya langsung melihat satu per satu dokumen bendahara yang harus saya siapin untuk di scan dan di upload, agak lumanyan banyak dokumenya jadi agak lama mengerjakannya karena masih belum paham dengan pekerjaan baru. saya menoleh ke arah jarum jam menuju pukul 12.00 saya istirahat sebentar sambil menunggu azan zhuhur berkumandang langsung menuju ke rauangan shalat, selesai shalat saya keluar sebentar untuk membeli makan siang tidak jauh dari kantor. Siap makan siang saya ngobrol-ngobrol sama kawan sebentar tidak terasa jam menuju 14.50 dalam hati saya baru teringat

(bahwa pekerjaan belom selesai)
saya langsung minta pamit dulu sama kawan buat nyelesain pekerjaan, saya lanjut scan dokumen tiba-tiba atasan (ibu kepala) minta kelapangan untuk supervisi mitra long form sp2020 yang ada kenak sampel PK dari provinsi jadi saya langsung bergegas ke lapangan untuk memenuhi perintah atasan walaupun pekerjaan sendiri belum selesai tidak mungkin saya menolak ajakannya.

IMG20220607153122.jpg

dukumentasi di lapangan

IMG20220607152538.jpg

dokumentasi lapangan

IMG20220607154716.jpg

warung tempat ngopi

selesai di lapangan kami singgah ngopi dulu di warung BMW yang posisinya di dayah baro calang, sambil bercanda tawa, Siap ngopi langsung balek kantor, sesampai di kantor jam sudah pukul 17. 15 saya shalat ashar dulu sebelum meranjak pulang. Tapi dokumen masih belum selesai jadi harus lanjut sampai selesai jam sudah pukul 06.06 WIB.

IMG_20220608_123625.jpg

posisi jam

Selesai semua pekerjaan baru pulang sampai di rumah azan magrib berkumandang, saya langsung ke kamar mandi ambil wudhu shalat magrib, tidak sempat mandi habis selesai shalat baru mandi.
Setelah semua selesai baru ngobrol sama keluarga sambil makan malam.

Semoga hari ini dan kedepannya berkah buat saya dan semuanya. Aminnn🤲
Sampai jumpa kembali sabahat stemian"" mohon saran dan kritikanny.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam
@linda06

@radjasalman
@anroja
@nazarul
@mirzamg
@el-nailul

Sort:  
 2 years ago 

Selamat beraktifitas buk @linda06..
Semangat juga untuk terus berkarya

 2 years ago 

Terimakasih pak @aafadjar

 2 years ago 

Sama-sama bu @linda06

Aktivitas yang padat buk @linda06, tetap semangat dan semoga sukses selalu 😊

 2 years ago 

Terimakasih pak @nasir.steem.😊

Sama-sama 😊

 2 years ago 

Mantap kali Bu @linda06, masuk 3 postingan terpilih. Sukses terus Bu @linda06 👍

 2 years ago 

Terimakasih @misbah95 sudah singgah di akun @linda06 .

Sukses selalu buat ibu ya....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70910.93
ETH 3657.39
USDT 1.00
SBD 3.76