Better Life | The Diary Game 18 April 2021 | Tumbang Di Ramadan Ke 6

in Steem SEA3 years ago (edited)

Akhirnya tumbang juga

Mungkin itu pembukaan yang tepat untuk mengawali the diary game kali ini, walau dalam keadaan apapun The Diary Game sebisa mungkin saya tulis karena menulis bagi saya bisa menghasilkan energi positif dan itu sangat penting bagi fisik dan mental. Selamat membaca dan semoga kalian suka.

IMG_20210419_233720_047.jpg

Biasanya saya paling semangat ketika masuk waktu Ramadhan tapi kali berbeda, saya tumbang tepat di ramadhan ke 6 setelah dua hari mencoba bertahan dari gempuran penyakit tapi ada kalanya kita kalah dan mereka menang, kita bertahan dan mereka menyerang, kita melawan dan mereka menekan, itulah pertarungan tak kasat mata yang saya jalani sekarang.

IMG_20210419_233708_102.jpg

Saya juga tidak tahu kenapa saya terkena dengan penyakit ini karena selama puasa hanya makan makanan di rumah, paling hanya kue yang saya beli diluar selebihnya di rumah dan makanan di rumah full non micin sedikitpun.

Diare Update Duluan

Untuk pertama kali saya masuk RS karena penyakit Diare, hal itu menjelaskan kondisi saya lemah karena bolak balik ke kamar mandi dan cairan tubuh berkurang plus demam, biasanya hanya dengan mengunyah pucuk daun jambu biji sekejap si Diare kabur ke tempat asalnya tapi kali tidak, mungkin kali ini dia duluan update dari pada saya jadinya dia kuat.

Tubuh Boleh Sakit, Pikiran Tidak

Saya menulis ini dalam keadaan tangan kiri di infus, seperti yang saya katakan tadi menulis memberi energi positif dan energi positif bisa mempercepat penyembuhan, secantik apapun rumah sakit yakinlah kita yang sakit tidak suka berlama - lama disini. Tubuh boleh sakit tapi pikiran tidak.

IMG_20210419_233725_793.jpg

Mensana Incomporesano

Untuk penutup saya teringat kata guru olahraga saya zaman sekolah dulu yaitu Mensana Incomporesano yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat maknanya, kuat - kuatkan lah badan kalian dengan cara olahraga atau aktivitas fisik lainnya agar kalian lebih tahan dari segala penyakit walaupun itu sakit memang sudah taqdir tapi setidaknya kita sudah usaha.

Selamat Berpuasa dan see you on next The Diary Game.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67427.51
ETH 3768.16
USDT 1.00
SBD 3.63