50% Payout to @steem.amal || The Diary Game || Kamis 26 Agustus 2021 || About Thursday

in Steem SEA3 years ago

Assalamuaikum Steemians...
Apa kabar, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal-afiat..
amiiinn...


20210826_082238.jpg
Bersama rekan-rekan kerja

pembatas baru 2.png

Pagi-pagi sekali aku terbangun langsung melaksanakan ibadah shalat subuh, baru saja selesai melaksanakan shalat shakeel pun terbangun dari tidur nya, sementara mama shakeel di dapur aku segera memandikan shakeel dan mengganti pakaian ia dengan baju dan celanan santai saja.

Kami bermain dikamar hingga pukul 08.00 pagi, setelahnya aku membawa shakeel keluar kamar untuk disuapi sarapan pagi oleh mama nya, jadi aku dapat bebas mandi berlama-lama dalam kamar mandi, setelah berpakaian rapi aku juga keluar menuju daput untuk sarapan pagi bersama mama shakeel.

Karena hari ini ada beberapa agenda yang harus aku selesaikan jadi aku keluar lebih cepat, sekira pukul 09.00 pagi aku sudah keluar rumah menuju Kantor P3MD kabupaten Aceh Tamiang, hari ini kami ada agenda Rakor Internal, sekaligus penandatanganan SPK Adendum, ketika sampai di kantor ternyata aku masih kalah cepat dengan rekan-rekan yang lain, mereka sudah tiba lebih dahulu dari pada aku, walaupun setelah aku masih banyak lagi yang masih dalam perjalanan.

20210826_092421.jpg
Kelompok yang membicarakan pekerjaan

Seperti biasa, rekan-rekan kantor duduk berkumpul dalam beberapa kelompok, ini bukan disengaja, tidak juga terkoordinir, memang sudah begitu sedari dulu, ketika semua berkumpul pasti banyak yang membuat kumpulan2 kecil, ada yang bergosip, ada yang membicarakan pekerjaan dan bahkan berkumpul hanya sekedar melucu saja, itu semua terjadi ketika setiap sebelum agenda rakor dimulai, begitulah saban rakor internal dilaksanakan.

20210826_110718.jpg
Kelompok Gosip

Aku memilih berkumpul di teras kantor saja, selain aku adalah ahli hisap, rekan-rekan yang berkumpul di depan teras juga adalah bagian dari rekan yang suka ngelucu, jadi aku dapat bagian ketawa nya saja ketika lelucuan di sampaikan oleh mereka.

Ketika Rakor sudah dimulai, barulah semua masuk kedalam dan menjadi satu perkumpulan besar, Rakor Internal kali ini tidak berlangsung lama, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan SPK Adendum, seluruh agenda dikantor berlangsung baik daj dapat diselesaikan sekira pukul 11.30 siang hari.

20210826_111327.jpg
Menyerahkan SPK Adendum

pembatas baru 2.png

Setelah semuanya selesai, aku dan beberapa rekan kerja, termasuk @bonbons dan @ofansr menuju Oasis Kopi, warung kopi yang baru lounching beberapa hari yang lalu, dan pernah aku sampaikan dalam postingan sebelumnya, kami disana selain ngopi juga melakukan promo steem dan mengedukasi @ofansr dalam bersteemit ria.

Sekira pukul 14.30 setelah makan siang, aku harus pamit lebih dulu, aku segera menuju kantor untuk menyerakan berkas, dan setelahnya aku berangkat menuju Benua Raja, kali ini aku harus ke Bengkel Langganan, bengkel mobil Regar Servis, karena dalam beberapa hari terakhir mobilku terasa tidak begitu nyaman dengan kondisi rem, jadi aku tak ingin menunda sebab rem adalah bagian paling vital dalam berkendara.

20210826_165242.jpg
Di bengkel

Memang Bengkel ini tak pernah sepi, selalu penuh dengan penggan, namun karena Bang Regar sudah terbiasa menangani mobil lamaku, jadi ia memilih mengerjakan mobilku walaupun banyak yang mengantri, lagian sepertinya kendala mobilku tak membutuhkan waktu yang lama, sehingga ia mau melihat kondisi mobilku lebih dahulu.

20210826_145312.jpg
Sahabat Tantangan Penembus rintangan, sang @bonbons

Ketika mobil sedang dikerjakan, aku menelpon @bonbons, kebetulan ia sedang berada di Bank yang arahnya sama dengan jalan arah Bengkel ini, jadi ia pun sampai di bengkel, setelah Asar Mobil ku telah selesai dikerjakan dengan baik, setelah membayar jasa servis, aku dan bonbons pun beranjak dari sana menuju warung kopi, segelas kopi pancung menemani sore ini, hingga kami pulang kerumah masing-masing.

pembatas baru 2.png

Malam ini, sekira pukul 20.30, setelah makan malam aku keluar lagi menuju kedai kak Tah, karena aku ada janji dengan Wak Ya orang yang selama ini mengurus areal persawahan, jadi aku langsung saja kesana, disana kami bertemu dan membicarakan soal racun hama yang akan disemprotkan ke padi disawah, setalahnya kami ngopi santai saja hingga pukul 23.00 malam.

20210826_224759.jpg
Ngopi malam di kedai Kak Tah

Setelah mebayar kopi, aku pulang kerumah, Malam ini aku tidur lebih awal, setelah shalat isya aku langsung rebahan dan tertidur pulas hingga pagi.

pembatas baru 2.png

Inilah diaryku tanggal 26 Agustus 2021, terimakasih bagi teman-teman steemian yang mau singgah dan berbagi komentar dibawah ini.

Wabilkhusus, Terimakasih untuk Genk Steemian yang tergabung dalam TSS (Team Support Steemit).

Tetap semangat, tetap tenang, pastikan selalu bahagia.

Salam hangat
@mc-jack

Sort:  
 3 years ago 

Manterap bg.. 🤘🤘🤘

 3 years ago 

😄😄😀

Ternyata saya terlihat Sedikit ramping kalau dari samping. Hahah

 3 years ago 

Wkkwkwkw.... kalau dari dekat terlihat lebih ganteng.. 😀😀😀😀

poko e...
kalau ada @bonbons di postingan @mc-jack

Maniiiis

Keren om @mc-jack

 3 years ago 

Kelompok slot mna???

 3 years ago 

Kelompok fucai.. hajhaja

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68034.95
ETH 3846.82
USDT 1.00
SBD 3.66