Achievement I - Who Am I - Introduction - Perkenalan Diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210607202811.jpg
Assalammualaikum....
Semangat pagi semua para steemian dan selamat menjalankan aktivitas semua.

Yah ini adalah postingan aq yg pertama kali, tentunya pada kesempatan ini izinkan aq memperkenal kan diriku sebelumnya. Namaku Mislina, kawan kawan memangil ku dengan sebutan Miss, aku berdomisili di kota Lhokseumawe. ID ku di Steemit @misslina, Aq adalah seorang Ibu rumah Tangga dengan Dua Orang anak perempuan, anak laki-laki sedang dalam proses hehehehe, semoga segera dikabulkan doa kami ya steemian, aq istri dari seorang lelaki yg gagah perkasa, dan sangat bahagia bila di dekatnya, apalagi semenjak mengizinkan aku joint Steemit, makin cinta aja aq sama suamiku.
Disamping ibu rumah tangga aku juga bekerja di Kantor desa di tempat tinggal aku sekarang. Selain bekerja di kantor desa aku juga kadang menjadi mitra di BPS di kotaku ini.
Ohya steemian sebenarnya aku udah lama mendengar tentang steemit ya cuma beberapa waktu lalu aku tidak menghiraukannya hingga akhirnya ada teman yang menceritakan kisahnya tentang menulis membuat aku tertarik untuk mencoba menulis.
Dengan tulisan ini, aku berharap kepada Steemian sejagad raya, agar Sudi kiranya membimbingku untuk lebih mengerti tentang penulisan di Steemit. Karena tidak kupungkiri, kalau aku sangat buta masalah Cryptocurrency, apalagi cara pencairan SBD ke Rupiah, tapi Alhamdulillah aku tidak usah kawatir, karena itu biar urusan abang ipar ku nanti @misterreza, aku dengar-dengar beliau sudah mahir dalam dunia Cryptocurrency.

Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada @santolix dan @alam.home, yang telah meluangkan waktunya, untuk menuntun ku dalam pembuatan akun Steemit, sempat panik juga tadi aku steemian, soalnya tadi sewaktu buat akun ku, empat kali gagal, dan sekarang sudah berhasil, aku pun menyapa kalian semua. Mengingat saya sebagai ibu rumah tangga, tentunya sangat punya cerita "dari pagi on fire sampai sore", oleh karena itu, kalian akan sering bertemu dengan ku, di Diary Game Steem SEA tentu nya.

IMG20201225231406.jpg

IMG20201010120925.jpg

IMG20200630170834.jpg

IMG20200628171441.jpg

Akhir kata sampai disini dulu perkenalan aku semoga ke depannya kita akan menjadi teman, sahabat tentunya. Harapan aku tolong di follow, komentar dan resteem jika berkenan dengan tulisan -tulisan ku, terutama dedengkotnya Komunitas Steem SEA Pak @anroja dan delegasi delegasi lain nya. Wassalam...

Sort:  
Loading...

Mantap...semoga sukses terus...👍👍

Tq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77