The Diary Game - Betterlife (Rabu, 6 Oktober 2021) - Menaiki Trans Kutaraja

in Steem SEA3 years ago

Hallo sobat steemians semua,
Apakabarnyaa hari ini??
Semoga baik-baik saja dan di mudahkan segala aktivitasnya 😊

PicsArt_10-08-08.50.20.jpg


Pagi ini aku bangun cepat, melihat keluar jendela cuaca nya sangat laah cerah. beranjak bangun dari tempat tidur mengambil handuk menuju ke kamar mandi mencuci muka dan membersihkan diri. lalu, bersiap-siap memakai pakaian rapi serta sepatu. kemudian, mengeluarkan motor dari garasi dan otwee menuju ke kampus.

IMG20211006100750.jpg

IMG20211006100804.jpg
saat di kampus

Mungkin hanya 5 menitan di perjalanan, tibalah aku di kampus tercinta (UIN AR-RANIRY) 😀. lalu menuju ke gedung rektorat, tepatnya ke ruangan PPTK. menemui salah satu staff disana untuk menyerahkan berkas lengkap perusahaan yang nantinya akan di buatkan kontrak pekerjaan. yaaaap, saat tiba di ruangan beliau, staff tersebut tidak ada di ruangan. aku menunggu di lobby sambil menelpon beliau. rupanya beliau sedang di ruangan rektor karena ada berkas yang harus di tandatangan oleh rektor. aku menunggu disini mungkin 5 menit, tiba lah beliau ke ruangan. menyuruh ku untuk masuk ke dalam, aku menyerahkan berkas lengkap perusahaan. aku bilang kepada beliau bahwa "jikalau ada berkas yang tidak lengkap, langsung saja hubungi saya untuk segera melengkapi nya". setelah selesai di ruangan berbicara dengan beliau, aku izin pamit pergi ke luar.

IMG20211006104456.jpg
sendiri di bus coffe

IMG20211006121939.jpg
datang teman tanpa diajak

Aku singgah di bus coffe, letaknya pas di depan rektorat kampus. tentu sajaa konsep nya out door, serta disini suasananya sangat lah adeem ayem. aku memilih duduk di dalam bus, karena tidak ada teman. di dalam sini ngobrol-ngobrol dengan barista yang sudah lama ku kenal. mungkin hampir 20 menit duduk disini, tibalah salah satu teman. aku terkejut, karena tidak menghubungi dia menyuruh datang kesini. kemudian, bergabung lah ia dengan ku. kami ngobrol-ngobrol santai seputaran kampus serta bernostalgia saat-saat masih jadi mahasiswa.

IMG20211005132533.jpg
saat makan siang di warung makan

IMG20211005143712.jpg
menaiki bus kutaraja menuju pusat kota

Jam sudah pukul 1 teng, kami bubar dari bus coffe. siang ini belum ada agenda kemana-mana, dan perut sudah sangat lapar, kami memutuskan untuk mencari warung makan di seputaran darussalam. gass lah kesana, dapatlah salah satu warung makan, aku lupa namanya. lalu singgahlah kami dan makan siang disana. memang lumayan ramee, karena masih jam makan siang. sehabis makan siang, kami beranjak pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat. tiba di rumah, aku di telpon oleh pamanku menyuruh untuk ke kota mengambil motor dan mengantar beliau ke loket mobil l300, karena beliau harus pulang ke kampung. kemudian, aku bersiap-siap pergi ke sana dengan menaiki trans kutaraja dari darussalam menuju ke kota.

IMG20211006152327.jpg

IMG20211006152335.jpg
pada saat di pusat kota

IMG20211006155833.jpg
menarik beberapa lembar duit

Tibalah di pusat kota, aku menelpon beliau untuk menjemput ku. tak lama menunggu tibalah paman ku. kemudian, kami menuju ke loket l300 yang ada di lung bata. disana memang sudah ada mobil yang menuju ke arah meureudu, pamanku menaiki mobil tersebut. aku pergi mencari ATM Bank Aceh, melihat kiri kanan dan dapatlah ATM tersebut. lalu, menarik beberapa lembar uang untuk menyerahkan uang makan tukang buat besok mereka kerja. setelah dari sana, pergi ke tempat kerja tukang mengecek pekerjaan mereka dan menyerahkan uang makan besok. setelah itu, aku menuju pulang ke rumah.

IMG20211006175910.jpg
saat menuju arah pulang

IMG20211006200831.jpg
nongkrong dengan beberapa teman

Pada malam hari ini, tak ada kegiatan yang begitu sibuk. aku menghubungi teman-teman menanyakan posisi mereka, setelah itu menuju ke tempat mereka nongkrong. tiba disana, bergabung dengan mereka. kami sedikit bercengkrama satu sama lain dan sedikit bersenda gurau.

Sekian diary saya hari ini dan terimakasih untuk sobat steemians yang telah menyempatkan waktu luang untuk singgah serta membaca diary ini. 🤗 🤗

Salam @mrys

Sort:  
 3 years ago 

Hati-hati sendirian di dalam bus, nanti di bawa lari sopirnya...😀😀😀🤭

 3 years ago 

Heheehehe
Siaaap bg 🤣🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67296.35
ETH 3777.99
USDT 1.00
SBD 3.57