Introduction In Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

70A7C80B-5E57-4B8D-86D8-A49494BCF573.jpeg

Assalamualaikum wrwb...
Apakabar teman-teman semua? semoga tak kurang dari suatu apapun. Alhamdulillah. Hari ini saya kembali memberanikan diri menulis setelah sekian lama fakum di steemit,akhirnya kembali lagi disini untuk kembali bersua dengan teman2 steemian semua di platform steemit.
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu,seperti pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". Perkenalkan nama saya Misbahuddin,tapi untuk akun steemit @mulyadibk.
Sebenarnya saya bergabung kembali di sini atas saran jiran saya dengan nama steemitnya @gabrielmiswar. Beliau juga disarankan oleh rekannya agar kembali aktif di steemit di komunitas steemit SEA. Terimakasih untuk para rekan-rekan steemian semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68853.42
ETH 3708.63
USDT 1.00
SBD 3.65