The Diary Game, Senin 22 April 2024 (Muncul seperti PURNAMA menghilang seperti BAYANGAN)

in Steem SEAlast month
IMG_20240422_160626_286.jpg
Suasana kembali panas

Assalamualaikum sahabat steemians...!

Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat aamiin.
Sempat menghilang seperti bayangan dan kini muncul seperti purnama,mohon pemakluman saja karena saat itu ada beberapa hal yang membuat saya harus menghilang dan saatnya sekarang kembali lagi dengan semangat yang membara dan insyaallah akan konsisten sampai selamanya.

Lebaran sudah berakhir dan aktivitas akan berlanjut seperti biasanya. Dan hari ini anak-anak mulai sekolah kembali secara serentak setelah sempat bolos karena belum ada kejelasan dari guru untuk sistem belajarnya.

Dan hari ini juga saya baru merasakan keadaan fisik lebih baik dari kemarin. Maklum suasana lebaran sering membuat sebagian orang lupa akan kesehatan dan itu termasuk saya di dalamnya.

Setelah kedua anak lelaki saya berangkat ke sekolah,saya langsung bergegas ke luar rumah untuk menyapu sekalian halamannya. Apalagi halaman itu masih meninggalkan bekas hujan kemarin. Jadi jika disapukan tidak akan membuat debu beterbangan kemana-mana.

Semua pekerjaan ku hampir selesai dan tiba-tiba saya mendapati si bungsu yang sedang duduk di pintu karena ia baru saja bangun.

Setelah selesai semuanya selesai saya langsung bergegas ke dalam untuk memandikan si bungsu kemudian dilanjutkan dengan Persiapan makan pagi sekaligus makan siang juga.

IMG_20240422_160639_863.jpg
Aktivitas harian seputar alat-alat ini

Semua makanan sudah siap disajikan, tiba-tiba azan dhuhur berkumandang. Mumpung si bungsu sedang sibuk bermain saya langsung bergegas untuk melaksanakan shalatnya. Kemudian keluar lagi untuk menggendong sibungsu untuk memandikannya karena jam tidur siangnya sudah tiba.

Si bungsu tertidur dan Sekarang waktunya saya untuk melanjutkan aktivitas rutin yaitu mengambil beberapa video untuk di posting di aplikasi Tiktok dan Shopee Affiliate. Dan alhamdulillah sedikit-sedikit sudah membantu untuk beberapa keperluan walaupun tidak seperti suhu tapi insyaallah saya pasti bisa mencapai lebih dari suhu Aamiiin.

IMG-20240422-WA0009.jpg
Menikmati sore bersama si bungsu

Semua video sudah selesai dan sekarang waktunya untuk melaksanakan shalat asar karena azannya baru saja di kumandangkan tadi.

Setelah selesai shalat sibungsu pun sudah terbangun dan saya langsung mengajaknya ke luar. Sesampainya di luar rumah saya langsung bergegas untuk bakar-bakar sampai yang mulai berserakan karena ulah ayam-ayam ku sendiri.

Sibungsu langsung lanjut bermain dan saya langsung menyapu kembali beberapa area saja. Dan setelah itu istirahat sebentar sambil menikmati suara sore yang mulai dipenuhi dengan asap-asap sampah uang saya bakar tadi.

IMG-20240422-WA0008.jpg
Suasana yang menggoda

Memang anak-anak tidak memetiknya?
Itu adalah pertanyaan yang sering saya dengar dari tetangga karena buah mangga nya sangat rendah bahkan jika bepergian sering kali dahi kami kejedot mangga.

Sebenarnya anak-anak juga minta tapi saya selalu berusaha untuk memberi pemahaman kepada mereka dana lambat laun mereka juga memahaminya.
Bagi yang sedang ngidam saya rasa tidak tahan untuk melihat buah mangga sedekat ini.
Harapannya saya semoga bisa tumbuh besar hingga waktunya untuk panen aamiin.

Tidak lama kemudian, azan magrib berkumandang dan kami langsung masuk kerumah dan siap-siap untuk melaksanakan shalat magribnya.
Ya Allah...
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin 🤲.



Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya sampai pada detik ini.

Tetap semangat dan pantang menyerah 🤗...!

Wassalam,

Salam hangat
@muthmainnah

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67232.05
ETH 3746.15
USDT 1.00
SBD 3.64