Aku Santriwati Abad 21 dan Komunitas Steem SEA

in Steem SEA3 years ago
Aku Santriwati Abad 21 dan Komunitas Steem SEA

24032021.jpg

Assalamualaikum teman-teman? Perkenalkan saya @nadiaturrina, santriwati pondok pesantren Baitul Ihsan Al-Hanafiyah Samalanga. Sekarang saya sudah kelas empat. Insya Allah setelah puasa sudah naik kelas 5. Mohon doa kawan-kawan agar kita semua dimudahkan dalam segala hal.

IMG_20210324_091430_491.jpg Gambar 2. Selfie dengan teman turun ngaji

Sebagai santriwati yang masih aktif di pondok, saya belum di izinkan untuk menggunakan hp di dayah. Saya bisa memakai hp ketika ke perpustakaan kampus atau ketika mamak datang. Karena rumah saya dan pesantren tidak jauh. Insya Allah seminggu sekali mamak datang.

IMG_20210324_101641_609.jpg Gambar 3. Adek sepupu nadia, aay namanya.

Saya tidak punya banyak pengalaman dalam menulis. Namun saya akan belajar untuk terus menulis. Saya akan menulis diary saya di kertas. Dan ketika mamak membawa hp saya akan memposting diary saya di komunitas ini. Sebagai orang baru di komunitas ini. Izinkan saya memperkenalkan diri agar lebih akrab.
Semuanya berawal dari postingan di situs ini yang muncul di layar hp saya. Lalu saya mulai belajar bagaimana berkembang di platform ini. Sumber

shield-1729393_1280.jpg
Sumber Gambar 4. Motto dari Pixabay.

Dalam hidup ini nadia punya motto. Motto hidup saya sederhana "jika orang lain bisa, nadia juga bisa insya Allah" Dengan motto ini saya sudah mendapat banyak kelebihan. Dulu waktu SMA saya aktif di bidang seni tarian tradisional. Sempat juga aktif di kepramukaan

IMG_20170321_074126_659.jpg Gambar 5. Aku dan kawan-kawan pramuka tempo dulu

Alhamdulillah, setelah tamat SMA ibu mendaftarkan saya ke pesantren. Padahal dulu saya punya cita-cita yang hampir semua cewek suka. Nadia rahasiain aja yah. Hehe.Yasmina Salsabila itu nama pena saya. Kalian boleh panggil nadia dengan nama pena juga. Boleh panggil yasmin, boleh juga Salsabila.

Terimakasih kepada teman-teman di komunitas ini: @anroja admin CommunityCuratorSouthEastAsia dan @steem.sea admin dan mod CountryRepresentativeIndonesia @nazarul @radjasalman dan mod moderator @muzack1 @el-nailul dan @ernaerningsih mod CommunityCuratorSouthEastAsia dan @steemseacurator mod Steem SEA Curator. Terima kasih juga kepada @steemcurato01 yang selalu mendukung nadia

Sort:  

Itu megang kertas kok miring 😂

Ga tau mau jawab bagaimana kak! Efek jarang berfoto kali yah 😁

Sini biar saya yang fotoin, jadi saya yang nentuin gayamu 😂

Ga boleh, dosa kak. Hehe

haha becanda becanda

Iya tau kak. Hehe

 3 years ago (edited)

Terima kasih atas voting nya @teukumukhlis
Dan kawan kawan yang sudah vote, Semoga tambah berkah rezekinya 😊

Tetap semangat, sukses selalu 😊✊ @nadiaturrina

Terima kasih 😊🙏

Sama-sama ☺️ @nadiaturrina

Semoga sukses ukhty

Terima kasih kakk

Doa yang sama untuk kakk

Salam kenal

Salam kenal kembali @uncleboy

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82