THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Kamis, 08 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang baik yaa...

Pada pagi hari ini aku bangun agak telat karena aku kurang sehat,kepalaku terasa pusing dan tubuhku agak panas.Lalu aku mengecek kamar adik-adikku untuk memastikan mereka sudah bangun atau belum.Setelah itu akupun mulai rebahan sambil membuka media sosial di hp ku seperti WhatsApp, Instagram,dan TikTok. [Biasalah.. anak milenial hahahaha] sambil menunggu waktunya kelas unggul.

Pada pukul 11.00 akupun bersiap untuk mandi.Setelah selesai mandi akupun menyiapkan tas untuk pergi ke sekolah.Pukul 12.00 akupun menghidupkan motor dah langsung pergi menuju sekolahku dihari yang sangat terik itu.

Sesampainya disekolah aku langsung naik ke kelas dan bertemu @salsabilaputri,Dea,Pasya,Tria,dan Putri sedang berbincang2 di karpet hijau yang terletak di paling belakang. Akupun ikut mendengarkan cerita-cerita mereka.

Pukul 13.30 setelah selesai solat zuhur akupun pergi bersama @salsabilaputri @alifahmuhari dan Dea menggunakan motor. Kami pergi membeli Dessert Box di Han's Patisserie tetapi hanya aku dan Dea yang membelinya.

IMG_20210408_170831.jpg

Penampakan Dessert Box yang kami beli tadi

Lalu kami ber empat pun melanjutkan perjalanan kami ke rumah @alifahmuhari untuk beristirahat sejenak disana.Kami juga bertemu dengan ibunya yang sedang menonton TV.Tak lama setelah menunggu @alifahmuhari mengganti baju kami pun menyalakan motor kami dan pergi membeli Hotdog di depan SMPN 2 LHOKSEUMAWE. Pada saat kami menunggu Hotdog nya dimasak,kami bertemu dengan Bu @fwinanda yang ternyata juga membeli Hotdog tsb.

IMG_20210408_170820.jpg

Gambar saat membeli Hotdog.

Lanjut setelah membeli Hotdog kami melanjutkan perjalanan ke Cheesetea karena kami semua kehausan dan diperjalanan kami bertemu dengan @nayanay dan @cutfitriad.

IMG_20210408_170801.jpg

Suasana di Cheesetea

Setelah dari sana aku kembali kesekolah lalu bertemu dengan @diraa dan teman2 yang lainnya.Lalu jam sudah menunjukkan pukul 15.30 (sudah waktunya pulang). Akupun bergegas pulang kerumah menggunakan motor dengan hati-hati.

Aku telat sampai dirumah karena motorku kehabisan minyak.Orangtuaku sudah khawatir karena aku pulang tidak seperti biasanya.Akhirnya pukul 16.00 aku sampai dirumah dan tiba-tiba kepalaku mulai pusing kembali karena ada banyak sekali masalah yang sulit untuk dijelaskan. Mamaku pun menyuruh ku untuk minum obat Paracetamol untuk meredakan pusing dikepalaku.Akupun makan terlebih dahulu lalu langsung meminum obat tsb.

Setelah minum obat aku keluar rumah untuk melihat anak kucing milik aku dan adik-adikku.

Screenshot_2021-04-08-17-51-54-44.jpg

IMG_20210408_175206.jpg

Kucingku dan adik-adikku

Setelah itu kepalaku terasa pusing sekali dan akupun bergegas kekamar dan lanjut rebahan. Biasaa anak mudaa..

Terima Kasih ! ^_________^
*Mohon dukungannya !!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @steemitcurator01 @steemitcurator02

#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Yuhuuu

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67352.29
ETH 3501.59
USDT 1.00
SBD 3.22