The Diary Game Sabtu (26 Maret 2022) Training Hari Ke 10

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan stemian semua dimana pun kalian berada, berjumpa lagi dengan saya @narasi semoga semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat mengawali hari yang cerah ini.

Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam bingkai kontes The Diary Game, semoga kawan-kawan semua tidak bosan untuk membaca nya.

Seketika jam 7 pagi aku terkejut dari tidurku dan langsung memakai handuk untuk mandi dan tidak lupa saya sarapan sedikit karena hari ini pun sudah ada jadwal untuk tindakan operasi, setelah mandi saya langsung ke ruang operasi untuk menyiapkan alat-alat yang diperlukan untuk tindakan.

Seperti biasanya, saya masih didalam kegiatan training yang sudah berjalan 10 hari dan sangat rindu dengan kampung halaman, tinggal 3 hari lagi training yang sedang saya jalani ini berakhir, dan sudah merasa sedikit bosan dengan hiruk pikuk kota jakarta.

Pada jam 9.35 pagi saya dan rekan-rekan memulai tindakan operasi yang berlangsung kira-kira 2 jam 30 menit itu dengan senang dan hati yang gembira, saya hari ini menjadi perawat steril kembali mendampingi dokter bedah plastik melakukan tindakan.

B9310E0C-476E-4BCD-84A5-5A97190C3466.jpeg

    Saat Sedang Mempersiapkan Alat dan 
              Bahan Operasi

Jam 12 siang masih belum selesai dan sudah masuk pada tahap heating biasanya hanya berlangsung 20 menit, tapi tergantung sih misal sebesar apa dokter insisi pasien nya.

Setelah semua selesai alat-alat pun sudah dibereskan, pada jam setengah 2 siang saya istirhat sebentar makan dan shalat dzuhur, karena setelah istirahat ada 1 lagi operasi yang harus di selesaikan.

Pada siang ini di daerah penginapn yang saya tempati yaitu di Bendungan Hilir cuacanya hujan rintik2 dan membuat hawa sangat sejuk saya pun semakin rindu dan teringat dengan kampung halaman.

8AF5DA30-77CD-4ADA-A382-F2809182BD07.jpeg

         Tampak Rintik-Rintik Hujan

Sore pun datang saya masih dengan baju kamar operasi dan masih diruang operasi jua, badan sudah lelah dan kaki sudah kebas dan pegal.
Saya tetap semangat dan tidak pantang putus asa karena selalu ada jalan bagi orang yang mau berusaha, begitulah petuah dari orang tua jaman dahulu.

Setelah selesai semua saya pun mengganti baju dengan handukan dan segera mandi pada jam 6 lewat 35 menit (waktu magrib) serta membersihkan sela-sela kuku walaupun tadi saya memakai sarung tangan tetapi tetap saja terus waspada karena jika pasien punya penyakit menular kita juga akan terkena menyebar lewat darah pasien tersebut, sehabip mandi, saya menonton tv sejenak sambil tiduran dikamar

image.jpg

      Istirahat sambil nonton sejenak

Dan setelah shalat isya saya tidak keluar hanya duduk di depan penginapan yang saya tinggali karena besok pagi masih ada kegiatan yang harus diselesaikan.

HANYA INI CERITA KEGIATAN SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @narasi

📷 PicturePhotography
ModelIphone 11
Camera usedHandphone
Photographer@narasi
LocationJakarta
Sort:  
 2 years ago 

Saya sedikit paranoid dengan baju hijau itu 😥 semoga hari-hari anda menyenangkan

 2 years ago 

Paranoid kenapa kakak? 😄

 2 years ago 

Semoga cepat bisa melepaskan rindu ke kampung halaman nya. Sukses dan bahagia selalu untuk anda

 2 years ago 

Iyaa ibu terimakasih

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55