Steemit Awards 2023 | 13 November 2023 | @nasri99

in Steem SEA6 months ago

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9VRjk3Nz4oZWoCncwhCdDweLi6aEFHSKLABDFsKhm8sbLPJazRLomuz8kW46eUeocUThcRriDpaPoLa.png

Sumber

Penghargaan di khususkan untuk orang-orang yang berprestasi, harapannya untuk mendorong para steemian lainnya menunjukkan kemampuannya. Ungkapan terimakasih saya untuk team steemit yang sudah mengadakan penghargaan bergengsi ini . Steemit Awards 2023 ini akan menjadi acuan untuk steemian baru mempersembahkan karya-karya terbaik mereka untuk bersaing dengan orang-orang hebat yang sudah lebih dulu berkecimpung di dalamnya dan akan menjadi pembelajaran bagi kami para steemian yang butuh pembelajaran memperbaiki karya yang sebelumnya menjadi postingan yang lebih berkualitas.

Penulis terbaik

@anroja

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81c1jGbwcZZjNvsP9f6BsaLr86PWNRAYvng4uySR3Mok5vU2XD7yC2XBEyVYTZgYYF4dgHbCpEd7Y76N9Gvhi2mG2ZHtiJ.jpeg

Sumber

Ada begitu banyak yang menulis dengan baik, memiliki karya hebat. Tapi @anroja bagi saya yang menginspirasi. Tulisan yang mungkin hanya sekedar diary game, tapi itu yang mendorong saya untuk menulis. Bagi saya dorongan untuk melakukan adalah hal yang utama, memahami isi yang tercantum di dalam tulisan menjadi point setelahnya. Sebagian orang yang melihat, bisa belajar dari cara penyampaian dan sisanya orang bisa belajar dari apa yang di sampaikan.

Kontributor Terbaik untuk Komunitas

@anroja

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH815LJY1upcVjyWPDRowNmLzGqv947wWVLYzDoc3fzCKSS1fhJUPuRMFXHwx7HRCxQjFvKWTfWgr1y5B36p62FA9J5mJ2AJ.jpeg

Sumber

Saya memilih @anroja karena antusiasnya yang patut di berikan apresiasi, kontribusi yang begitu besar untuk komunitas. Cara beliau mengajarkan steemian yang baru menjadi member di komunitas dan sangat mudah di pahami. Beliau juga aktif melakukan kurasi bagi steemian yang sudah menampilkan karya-karya yang berkualitas. Dorongan dan dukungannya menjadikan member yang baru bergabung di komunitas seakan mendapatkan sisi kekeluargaan, di rangkul untuk memperbaiki tulisan dan menjadikan para steemian baru yang bergabung bisa lebih menggali potensi dirinya untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

Komunitas Terbaik

SteemSea

IMG_20231113_195246.png

Sumber

Komunitas yang pertama saya ikuti di steemit dan komunitas yang membentuk saya lebih percaya diri menulis karya-karya saya. Rasa terimakasih yang mendalam untuk Admin Komunitas @anroja dan team Moderator @herimukti @radjasalman @waterjoe yang sudah membantu menghargai di setiap postingan para steemian. Ajang pencarian 3 postingan terpilih di setiap hari menjadikan para steemian sangat antusias dalam memperbaiki tulisannya dan mungkin ada baiknya juga di lakukan ajang peninjauan ulang di setiap pekan untuk postingan yang tidak mengikuti aturan. Itu akan menjadi perbaikan bagi steemian yang mungkin pesimis atas kualitas postingannya.

Berikut calon steemit Awards 2023 versi saya.
Best Regards @nasri99

20231113_193923_0000.png

Canva

Sort:  
 6 months ago 

Terima kasih telah memilih saya sebagai salah satu nominasi Steemit Awards. Ini merupakan apresiasi yang tinggi dari Anda dan saya sangat menghargainya. Terima kasih

 6 months ago 

Terimakasih telah memilih admin dan komunitas ini menjadi salah satu nominasi dalam ajang Steemit Award 2023. Semoga kita semua sukses selalu di sini.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54