The Diary Game, Sabtu 27 April 2024, Makan bakso bareng.

in Steem SEAlast month

IMG_20240427_211555_HDR.jpg

Assalamualaikum wr wb, salam buat sahabat steemians semua yang masih aktif dalam dunia tulis menulis.

Memulai pagi dengan aktivitas yang mengeluarkan keringat agar badan tetap bergairah dalam menjalankan aktivitas sampai dengan pekerjaan yang lainnya sepanjang hari, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh berkeringat dipagi hari seperti berolahraga tetapi saya lebih memilih untuk membersihkan lahan dengan alat pertanian, selain kegiatan tersebut bisa menjadi pengganti olahraga juga bisa mendongkrak ekonomi rumah tangga bila nantinya hasil lahan sudah bisa dipanen, tetapi bila waktu kita dipagi hari tidak banyak maka lebih baik memilih olahraga karena olahraga pagi hanya memerlukan waktu beberapa menit sehingga badan terasa bugar kembali.

IMG_20240427_103821_HDR.jpg

Usai melakukan aktivitas dipagi hari yang mengeluarkan keringat kini setelah mandi dan sarapan pagi saya berangkat ke tempat kerja untuk melakukan pekerjaan tetap saya di tempat pangkas, sebelum masuk kerja saya singgah dulu di warung kopi untuk memesan secangkir kopi panas dipagi hari agar pikiran lebih fresh, hari ini kue pendamping kopi ada beberapa potongan puloet yang disediakan diwarung kopi,kue yang cocok sekali untuk teman kopi ini sangat simpel yang terbuat dari beras ketan dan santai kelapa dengan cara dibakar sehingga menghasilkan aroma yang khas dan sangat enak dinikmati bersama kopi.

IMG_20240427_105754_HDR.jpg

Alhamdulillah hari ini dapat costumer banyak, baru kerja dua jam saya sudah mendapatkan hasil yang cukup untuk kebutuhan hari ini, begitulah rejeki kadang-kadang diawal pagi dan ada juga kadang-kadang dipenghujung sore, setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan saya istirahat sejenak sambil bersantai di atas kursi pangkas dengan hembusan angin dari kipas angin untuk mendinginkan badan karena cuaca hari ini lumayan panas,lalu kemudian saya pulang kerumah untuk sarapan siang , setelah sarapan siang hari ini saya tidak kembali lagi ke tempat kerja karena lampu PLN sedang dalam perbaikan, jadi saya yang bekerja mengunakan listrik tidak bisa melanjutkan pekerjaan dan terhambat.

Malam hari ini setelah magrib saya mengajak istri dan anak-anak untuk makan bakso bareng di warung bakso, kebetulan malam ini malam Minggu dan juga ada sedikit rejeki jadi saya mengajak mereka untuk makan diluar, setelah makan bakso bareng kami kembali kerumah, sedangkan saya keluar lagi untuk pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi malam sambil membuka smartphone usang yang saya miliki untuk melihat berita perkembangan crypto pasca halving bitcoin, biasanya akan ada peningkatan harga pada alt coin terutama harga steem yang kita dapatkan sebagai reward untuk penulis, dan setelah berselancar di internet beberapa saat tak terasa malam semakin larut saya segera meninggalkan warung kopi untuk pulang kerumah dan beristirahat.

Sekian cerita untuk hari ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya, terimakasih banyak atas kunjungan sahabat steemians semua.

Salam

@nawarnizam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67928.09
ETH 3827.16
USDT 1.00
SBD 3.63