The Diary Game, Selasa 14 Mei 2024, Pergi ke acara kenduri Blang dan singgah dirumah teman.

in Steem SEA27 days ago

IMG_20240514_125037_HDR.jpg

Pisang bunga didepan halaman rumah teman

IMG_20240514_121938_HDR.jpg

Sesaat sebelum dibagikan nasi kenduri blang

Assalamualaikum wr wb, Salam buat sahabat steemians semua semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat.

Pagi ini setelah mengantar putri saya kesekolah saya langsung pergi ke tempat kerja dan sebelumya juga sempat singgah di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi panas di pagi hari ini, sampai ditempat kerja saya langsung membuka toko dan merapikan alat-alat pangkas, setelah itu saya duduk di bangku depan sambil menunggu datangnya costumer,tak lama kemudian datanglah seorang costumer yang ingin merapikan rambutnya, dan berselang beberapa menit datang lagi satu costumer yang lain,jam istirahat siang telah tiba dan ketika itu seorang teman menelpon dan mengundang saya untuk datang kemeunasah kampungnya karena sedang diadakan kenduri blang.

IMG_20240514_123302_HDR.jpg

Ketika sampai dihalaman meunasah tempat diadakannya kenduri blang

IMG_20240514_122218.jpg

Hidangan nasi bungkus sederhana serta lauk daging ayam kuah kenduri blang

Setelah mengisi bensin saya segera meluncur ke tempat acara kenduri blang, sampai di sana saya berjumpa dengan teman dan langsung diajak kedalam meunasah untuk menunggu dibagikan nasi kenduri blang, setelah duduk berbaris secara rapi panitia pelaksana segera membagikan nasi bungkus dan diikuti dengan penambahan kuah daging ayam khas kenduri blang,kuah kari ayam khas kenduri blang ini rasanya sangat lezat berbeda sekali dengan masakan dirumah sehari-hari sehingga bila ada acara kenduri blang banyak sekali orang yang datang khusus ingin menikmati masakan khas ini.

IMG_20240514_124741_HDR.jpg

Rumah minimalis milik teman yang saya bangun sebelum bulan puasa

IMG_20240514_124632_HDR.jpg

Terlihat baru rampung dibangun setengah kedepan akibat keterbatasan dana

Setelah selesai menikmati nasi kenduri blang saya mengunjungi rumah teman yang saya bangun sebelum bulan puasa kemarin, tujuan saya untuk bersilaturahmi dan juga mengambil peralatan pertukangan yang kemarin masih tersisa belum saya ambil karena masih dipakai oleh teman untuk membuat dapur sementara dibagian belakang, setelah itu saya juga singgah di rumah teman yang satu lagi yang rumahnya saling berhadapan,disana saya melihat ada pohon pisang yang beda dari biasanya karena buahnya yang banyak dari pangkal tandan sampai ujungnya dan masih ada bakal buahnya yang akan keluar lagi dan hampir menyentuh tanah.

Setelah pamit saya pulang kerumah untuk istirahat siang sejenak karena badan yang kurang fit akibat terserang flu beberapa hari terakhir ini, seminggu yang lalu saya bekerja di proyek pemasangan tower lampu tenaga Surya, saat istirahat siang saya kebanyakan minum air es disaat terik matahari yang sangat panas sehingga saya terkena serangan flu ringan tetapi sudah beberapa hari malah bertambah berat flu yang menyerang tubuh saya.

Hari ini saya tidak melanjutkan pekerjaan saya ditempat pangkas dan mengambil waktu untuk beristirahat dirumah saja, malam hari setelah magrib saya mengantar putri saya ketempat pengajian, setelah selesai ngaji saya kembali menjemputnya, dan malam hari ini saya tetap berada di rumah dan tidak pergi ke warung kopi, saya beristirahat lebih awal malam hari ini agar tubuh segera fit kembali esoknya dan dan beraktivitas kembali seperti biasanya.

Terimakasih atas kunjungannya.

Salam

@nawarnizam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 27 days ago 

Thank you 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67531.56
ETH 3528.71
USDT 1.00
SBD 3.06