The diary game season 3, better life ( 12 juni 2021) : Hari special bersama bestie check!!!

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada. Aamiin 😊.

IMG_20210612_113119_576.jpg
Foto special bersama bestie


Pada pukul 05.40 aku bangun dari alam mimpi ketika aku mendengarkan suara mamaku yanh mulai memanggilku untuk segera melaksanakan shalat subuh. Aku langsung terbangun sambil mengusap kedua mataku. Perlahan-lahan aku berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu. Kemudian aku segera melaksanakan shalat subuh dikamarku. Setelah selesai shalat, aku menyapu rumah dan membersihkan tempat tidurku kemudian aku juga menyiapkan bekal untuk dibawa kesekolah. Aku lansung bersiap-siap mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 06.40. Setelah semuanya beres, aku langsung pamit dan pergi kesekolah yang diantar oleh ayah ku. Ketika disekolah, suasananya masih sepi dan baru ada satu orang temanku yang datang. Kami ngobrol-ngobrol sambil menunggu teman yang lain datang. Tak lama kemudian, beberapa teman yang lainnya sudah datang aku melihat @isslah langsung masuk ke kelas untuk mencari bukunya yang hilang dan ternyata dapat, kami lansung mengembalikan buku tersebut dan meminjam buku kelas dua belas. Kami mengantri terlebih dahulu karena masih banyak yang mengembalikan buku.

IMG20210612081753.jpg
Saat mengantri meminjam buku

Pada pukul 09.00 aku dan @isslah selesai meminjam buku, kami kembali ke kelas untuk duduk sebentar tak lama kemudian @cutfitriad menelponku karena ia akan otw ke sekolah. Karena hari ini kami merencanakan akan merayakan ulang tahun ketiga sahabatku yaitu @maulisairdyana @diraa dan @mutiaarahmah. Aku dan isslah langsung membeli kue di toko yang telah buka. Ketika sampai di toko kue, aku dan isslah langsung memilih kue yang akan kami beli.

IMG20210612092447.jpg
Saat ditoko kue

IMG20210612092445.jpg
Kue yang telah kami beli

Setelah selesai membeli kue, aku menelepon cia agar segera ketempat tujuan untuk menyiapkan kejutan buat sahabat kami. Saat aku dan isslah sampai ketempat tujuan, kami langsung membereskan tempat sambil menunggu cia datang. Tak lama kemudian cia datang dan kami langsung menelpon sahabat-sahabat yang lain. Ketika yang berulang tahun datang, kami langsung memberikan kejutan sederhana. Mereka langsung membuka kado-kado yang telah kami berikan. Kami tertawa bahagia ketika momen ini sedang berlangsung.

IMG20210612101152.jpg
Saat sedang menyusun kue dan kado-kado

IMG_20210612_103012_251.jpg
Lisa sedang membuka kado

Pada pukul 11.30 kami ingin pergi dari pondok tersebut dan tiba-tiba salah satu sahabatku mengajak untuk bermain timezone. Kami langsung mengiyakan dengan sangat senang hati. Aku dan sahabat-sahabatku langsung saja pergi ketempat tujuan, kami langsung membuat kartu dan mengisi saldo sesuai dengan duit yang telah kami kumpul. Aku dan sahabat-sahabatku langsung bermain dengan sangat senang hati. Aku merasakan hari ini adalah hari yang sangat bahagia dan sepertinya kami semua akan merindukan momen-momen sederhana tetapi kenangannya yang sangat besar. Tanpa terasa kami menghabiskan banyak waktu hari ini.

IMG20210612124017.jpg
Saat bermain di timezone

Setelah puas bermain dan saldo pun sudah habis, aku dan sahabat-sahabtku turun ke lantai bawah untuk ke miniso. Kami mencari barang yang menarik. Aku menjumpai tas yang sangat imut dan aku pun langsung membelinya.

IMG_20210612_125832_997.jpg
Aku dan sahabat-sahabatku saat di miniso

IMG20210612181224.jpg
Tas yang telah aku beli tadi

Setelah lama menghabiskan waktu aku dan sahabat-sahabatku langsung pamit pulang. Namun, aku tidak pulang kerumah dira dahulu agar nanti ayah ku menjemputku dirumah dira. Saat sampai dirumah dira, aku minum air dingin dan rasanya sangat segar karena dari tadi aku sangat kehausan. Aku langsung mengirim foto dan vidio yang berharga hari ini. Aku juga menemani dira mengedit foto-foto dan vidio bersama sahabat aku semakin sangat terharu apalagi dengan soundnya yang memiliki arti sangat sedih (maaf lebay hihi).

Setelah lama dirumah dira, ternyata ayahku tidak bisa menjemputku karena ayahku sedang di bireun, aku langsung saja pulang naik becak yang ada disekitaran rumah dira. Saat jumpa becak, aku langsung berpamitan kepada dira. Beberapa menit kemudian, aku sampai kerumah hari ini benar-benar sangat lelah tetapi sangat menyenangkan. Saat di dalam rumah, aku beristirahat dan rasanya tubuhku kembali lemas, aku langsung minum obat dan tidur sebentar. Sepertinya aku tidak pergi mengaji karena tubuhku belum sepenuhnya sembuh apalagi hari ini aku begitu lelah.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

Sort:  
 3 years ago 

Semoga tahun-tahun kedepan nya kita bisa bareng kayak gini juga❤

Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78