My introductory

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemian, apa kabar?
Semoga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mungkin ini postingan pertama saya setelah sekian lama saya tidak memposting lagi di steemit. Maka dari itu saya ingin memperkenalkan kembali diri saya.
Sebelumnya Perkenalkan nama saya niaajja, usia saya sekarang 36 tahun. Saya tinggal di Kota Bogor. Saya seorang ibu rumah tangga dan saya mempunyai hobby memasak.

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAN5iCktnKAgkPzCcvAZJv.jpeg
Di Steemit ini saya akan mulai memposting tentang hal-hal apa yang saya sukai seperti hobby saya dan tentang keseharian saya yang saya anggap bermanfaat untuk di share ke teman-teman semua khususnya ke sahabat steemit.

Demikianlah pengenalan diriku semoga blogku kali ini mendapat perhatian dan support dari semua team @steem.sea. Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @nazarul
dan tidak lupa pula kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 @steemcurator03
Aku ucapkan terimakasih atas kunjungannya, mohon bimbingannya karena itu merupakan penyemangat bagi aku, untuk terus berkarya.
Salam dari kami steemian The Rain city steemit community. Kota Bogor spesial terimakasih untuk para sahabatku steemian The Rain city steemit community seperti :
@muhamad.dhoank @alhasan @elsistrisetiawan @muldoang
Salam hangat dariku

Sort:  

Selamat bergabung kembali @niaajja

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago (edited)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71299.70
ETH 3793.08
USDT 1.00
SBD 3.80