Diary game, jum'at 14 mei 2021. Perkenalan diri

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210514_164009.jpg

hari ini jum'at tanggal 14 mei 2021

ASSALAMUALAIKUM

Nama saya. : NURUZZAHRI
Alamat tinggal : ULEE GLE
Tanggal Lahir : 18-02-1990

Kehidupan keseharian saya*

Saya seorang penganguran, setelah saya mengetahui steemit melalui @irwandisamudra, semangat saya muncul kembali mencari pekerjaan walaupun lewat steemit ada penghasilan kecil-kecilan,
Saya ingin bergabung ke steemit.com dan bisa bergabung dengan kawan-kawan semua salam perkenalan sahabat steemit

Oke cukup sekian dulu introducemyself saya akhiri

ASSALAMUALAIKUM

terima kasih:
Kepada : @androja, @nazarul, @green07, @el-nailul, @steam.sea, @steemitbog, @steemcurator08, @irwandisamudra

SALAM HORMAT
@Nuruzzahri

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit dan Steem SEA, silakan Anda membuat post perkenalan di komunitas Newcomer's agar kami dapat terus membimbing dan mendukung Anda secara kontinyu.

 3 years ago 

Selamat bergabung, selamat datang di STEEMIT, senang bisa menyapa anda @Nuruzzahri

 3 years ago 

Welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63096.55
ETH 3032.40
USDT 1.00
SBD 3.69