The Diary Game | Rabu, 14 februari 2024| mengikuti pemilihan umum

in Steem SEA3 months ago (edited)

The Diary Game | mengikuti pemilihan umum

Hai teman-teman kembali lagi dengan saya Prilly, hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya yang saya lakukan, senang sekali rasanya bisa bercerita di sini dengan kalian semua, semoga kalian suka dengan cerita saya, selamat membaca.

Picsart_24-02-25_01-03-29-520.jpg

Foto ini diedit oleh Prilly menggunakan aplikasi PicsArt

Bangun pagi Saya sangat bersemangat hari ini, setelah melaksanakan salat subuh bersama suami saya, saya segera menyiapkan sarapan pagi, pagi ini saya membuat sarapan yang sangat sederhana, saya segera mengambil telur di kulkas dan segera membuat omelet atau telur dadar, telur dadar yang sangat sederhana menjadi sarapan pagi hari ini, itulah permintaan dari suami saya.

Saya juga menyiapkan sarapan pagi untuk Alisa dia saya beri banyak protein seperti telur juga agar perkembangan otaknya baik, setelah kami sarapan pagi bersama, saya segera mengambil Alyssa dalam kereta dorongnya, saya segera melepaskan bajunya dan membawanya ke kamar mandi lalu saya memandikannya, Dia terlihat sangat senang saat saya mandikan, jika sudah saya mandikan seperti ini dia selalu main air, selesai memandikannya saya segera membawanya ke kamar kembali untuk memakaikan baju dan popok.

Saya sedang memakaikan baju untuk Alicia, suami saya berpamitan untuk ke manasah, karena hari ini adalah hari pemilihan atau pemilu, suami saya berangkat lebih awal karena beliau adalah aparatur desa, memang tidak ada kegiatan hari ini dalam acara tersebut namun beliau mungkin datang lebih awal untuk melihat suasana di acara pemilihan umum,

IMG20240214094419.jpg


sarapan pagi telur dadar dan keumamah

Alisa bermain sebentar kemudian dia tidur, saat dia tidur siang mengambil kesempatan untuk membantu ibu memasak, setelah memasak saya segera bersiap-siap untuk ke pemilihan umum, saya mandi lalu berdandan dengan rapi, saat saya baru selesai mandi Alisa terbangun, saya segera menggendongnya lalu meletakkannya di atas tempat tidur, saat akan berangkat suami saya tiba-tiba pulang, akhirnya suami saya mengantarkan saya dan Alisa dengan motor ke menasah.


IMG20240214121050.jpg

IMG20240214122413.jpg
suasana di tempat pemilihan umum

IMG20240214122118.jpg


nama-nama capres dan dan caleg ada di mading

Kami berboncengan bertiga dengan motor, sampai di sana, banyak sekali orang-orang yang sudah datang untuk melakukan pemilihan umum, sepertinya suasana berjalan dengan sangat lancar terlihat panitia sangat sibuk memanggil nama-nama dari para tamu yang sudah menyerahkan undangan, kebetulan kakak ipar saya menjadi panitia anggota kkps di pemilu ini, undangan saya sudah masuk lebih awal karena dibawa ibu mertua saya tadi, saya titipkan Alisa kepada ibu, Saya segera ke bawah tenda untuk melakukan antrian dan menunggu dipanggil oleh panitia.

IMG20240214121055.jpg


sedang menunggu antrian.

Setelah terdengar nama saya saya segera menghampiri meja pertama, di sana saya diminta untuk bertanda tangan pada kertas yang ada nama saya, Saya menuju meja kedua di sana Saya diberikan kertas suara, terdiri daripada 5 kertas suara untuk pemilihan calon anggota legislatif dan juga presiden, selanjutnya setelah menerima 5 surat suara tersebut saya segera masuk ke dalam ruang kotak suara, terdiri daripada 5 kotak suara yang berjajar rapi ada di sana,

Saya segera masuk ke kotak ke-3, kebetulan kotak ketiga kosong, selanjutnya setelah melakukan pencoblosan pada 5 kertas suara tersebut, saya segera menyerahkan kertas tersebut kepada panitia selanjutnya, untuk menjadi barang bukti bahwa saya sudah melakukan pencoblosan hari ini saya segera mencelupkan jari saya ke tinta yang sudah disediakan di atas meja.

Selanjutnya saya segera keluar dari tenda tersebut, melintasi majalah dinding yang sudah ada nama-nama calon legislatif, serta cara-cara untuk melakukan pemilihan, karena saya sudah menggunakan hak pilih saya, saya segera ingin pulang.

Saya segera menghampiri ibu mertua saya untuk mengambil Alisha, selanjutnya saya pulang bersama suami saya, cuaca sangat panas sampai di rumah saya hanya duduk n santai menonton televisi, melihat berita pemilu di televisi, tidak lama kemudian saya makan siang hampir mendekati jam 14.00 siang, saya juga melaksanakan salat zuhur.

IMG20240214123736.jpg

Lalu saya beristirahat di kamar dengan anak saya, hari ini cuacanya sangat panas, saya menghabiskan waktu saya di kamar sampai ashar hari, mendinginkan diri saya dengan satu kipas angin yang berputar-putar dari tadi siang, saya benar-benar gerah dan panas.

IMG20240214162257.jpg


alishaku

Sore hari setelah Alisa dan saya mandi juga melaksanakan salat asar, saya menghabiskan waktu di depan rumah duduk nongkrong bersama ibu-ibu yang menggosipkan tentang pemilihan tadi, memang berita pemilihan pemilu kali ini sangat panas, namun itu menjadi hal yang lumrah karena pasti ada menang dan ada kalah.

IMG20240214155036.jpg

Selanjutnya saya tiba-tiba ingin makan es krim, dengan terbaik hati Syifa keponakan saya mau membeli es krimnya, setelah memberinya uang Dia segera pergi untuk membeli es krim, Saya menunggu bersama Alicia es krimnya di bawah pulang, kami makan es krim bersama, terlihat Alisa sangat senang makan es krimnya, malam hari saya menghabiskan waktu bersama anak saya. Selesai

Thank you friends for reading the game diary that I made today, hopefully we will be more successful in the future, and stay enthusiastic about the future of our steem.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Semoga yang kita pilih bisa jadi pemimpin yang baik y kak, Membuat maju negara dan yang penting aman, damai dan tentram.

Iya betul, semoga amanah dan dapat memperbaiki perekonomian negara kita.

 3 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI6.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68035.11
ETH 3787.11
USDT 1.00
SBD 3.63