The diary game | Rabu, 17 Januari 2024 | sarapan pagi dengan minuman coklat kesukaanku.

in Steem SEA4 months ago

The diary game / sarapan pagi dengan minuman coklat kesukaanku.


Hai teman-teman kembali lagi di cerita The Diary game saya hari ini, selamat membaca cerita saya teman-teman semoga kalian suka.

Pagi-pagi Saya sudah ke dapur untuk membuat sarapan pagi semalam saya tidak makan karena kurang berselera, pagi ini saya lapar lebih awal daripada biasanya, sepertinya saya tidak ingin makan nasi pagi-pagi, saya segera mengambil satu bungkus sachet chocolatos coklat,

IMG20240117093216.jpg

sarapan pagi dengan minuman coklat kesukaan saya

saya segera menyeduhnya dengan air hangat, setelah minuman coklat saya jadi, saya segera mengambil beberapa biskuit unibis rasa tawar tanpa gula, Saya biasanya lebih menyukai yang kemasan berwarna kuning segera saya memasukkannya ke dalam minuman coklat saya. Yah inilah sarapan saya pagi ini.

Setelah mengurus bayi saya memandikannya memberinya makan, saya bermain dengannya sambil menunggu ibu untuk memulai memasak. Saat ibu sudah berada di dapur saya segera membantu ibu untuk memasak mempersiapkan makan siang. Saat sedang memasak terlihat putri kecilku yang cantik ini hanya bermain dengan kereta dorongnya. Tampaknya setelah sembuh dia semakin ceria dan pintar Alhamdulillah.

Akhirnya saya selesai memasak. Karena suami sudah bekerja tidak ada hidangan untuk menyajikan makan siang untuknya, karena beliau pasti makan di tempat kerjanya. Siang hari saya memberi makan Alicia, sebelum akhirnya saya makan siang, makan siang hari ini ada beberapa menu tetapi saya lebih menyukai sayur, Saya tidak ingin makan yang berlemak lemak takut kolesterol, selesai makan saya kembali membawa tidur Alicia agar dia mau bobok siang.

Namun alisha tidak mau tidur siang dia asyik bermain di atas tempat tidur, saya segera meninggalkannya untuk sementara bersama kakak sepupunya, Saya segera ke kamar mandi berwudhu lalu melaksanakan salat zuhur, selesai salat zuhur saya segera mengambil posisi untuk bermain kembali dengan Putri kecil saya ini, Saya berusaha untuk membawanya tidur agar dia telat tetapi sepertinya dia masih ingin bermain,

IMG20240117103730.jpg

Alyssa tidak mau tidur

Karena mata saya sangat mengantuk akhirnya setelah membuat pagar perlindungan di atas tempat tidur agar Alisa tidak terjatuh ke bawah, Akhirnya saya tidur, alarm berbunyi, saya terbangun dan melihat Alisa sudah tertidur di samping saya, sepertinya dia sudah lelah bermain sendiri lalu tertidur.

IMG20240117120154.jpg

saat bangun tidur saya melihatnya dia sudah tidur di samping saya, setelah lelah bermain akhirnya dia tertidur.

Saya segera meninggalkan alisha di kamar, saya bergegas untuk mandi, selesai mandi saya segera melaksanakan salat asar, selesai salat ashar, Alisa sudah terbangun saya segera membawanya untuk mandi dan mengganti baju dan memakaikan baju yang bersih untuknya. Sore hari saya hanya menghabiskan waktu bermain dengan Alicia Putri tersayang, tingkahnya sangat lucu dan itu membuat saya sangat senang melihatnya.

Saat hari mulai gelap, suami saya pulang, melihat ayahnya Alyssa sangat gembira, suami saya segera menggendong Alisa dan bermain dengannya, saya segera bersiap-siap untuk melaksanakan salat magrib, saat kami salat Alisa dalam kereta dorong asik bermain sendirian, tidak lama kemudian anak-anak yang belajar Alquran di rumah datang diantar oleh orang tuanya satu persatu, dan itu membuat suasana rumah semakin ramai.

Malam hari saya hanya menghabiskan waktu untuk memberi makan Alisa serta makan malam bersama suami, lalu melihat anak-anak yang sedang belajar Alquran bersama kakak ipar saya, lanjut saya membawa tidur Alisa, alisa sudah tidur saya menghabiskan waktu untuk menulis di handphone saya. Cerita selesai.

Terima kasih teman-teman sudah membaca diary game yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan steem kita.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69379.42
ETH 3686.72
USDT 1.00
SBD 3.29