my introduction Join Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210722_181120.jpg

Assalamu'alaikum, selamat malam sahabat steemian, disini saya akan memperkenalkan diri saya, yaitu sebagai berikut :
Nama lengkap Fitriani,
Asal : Sigli - Aceh,
Pendidikan terakhir : S1 Pendidikan Biologi.
Untuk saat ini saya sedang menempuh pendidikan nonformal, yaitu sekolah panjat tebing di Lembaga Vertical Rescue Indonesia Bandung, Jawa Barat.

Awal mula mengenal platform steemit melalui Facebook, kemudian saya mempelajarinya dan bergabung di steemit pada awal tahun 2018, namun sempat off dalam waktu yang sangat lama. Kemudian saya memulihkan kembali akun #steempower untuk mengembangkan konten yang sedang saya geluti yaitu #macrofotografi.

Setelah melakukan beberapa penelusuran, saya menemukan komunitas yang menurut saya pantas saya jadikan inspirasi dalam mengembangkan bakat saya disini. saya meyakinkan diri untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan dari teman teman yang sudah berpengalaman disini untuk membimbing saya dalam mengembangkan skill penulisan, baik sharing informasi maupun berbagi konten menarik lainnya.

Saya memutuskan untuk bergabung bersama komunitas Steem SEA Community. Demikian ulasan dari saya mengenai harapan bergabung disini.

Sort:  

selamat bergabung dan bersenang-senabg di steemit KK @purchel

Terimakasih banyak bg @akbar2468

waduh rupanya senior kq, sudah 2018 gabung steemit, siap salah senior 🤭🤭

Owalahhhh,,,
Jangan merendah meunan lah.
Baru2 ini hidup kembali bg.

tekejot lon kalon profil dron kak, 2018..asal komen bunoe hana kalon profil dron dile..hehhehhe lon Baro bergabung, Baro sibulen.. mohon arahan dari dron cit beh kak..

Siap.
Hana peu2, mari saling mendukung teman2 yang berkarya di platform steemit. #kuatkitabersama

siap kak, aminn...

 3 years ago 

Welcome to @Steemsea dek Chell 😁🙏

Welcome to you abang 😆😆

WaAlaikum salam selamat bergabung
salam kenal dari Bandung Jawa Barat🙏

Salam kenal juga kak.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78