Betterlife, Promo Steem: Tamu Istimewa

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @anroja untuk promo Steem melalui pengadaan t-shirt komunitas Steem SEA


IMG20210817104142.jpg
Menyerahkan t-shirt komunitas Steem SEA kepada @farizalm


Hai Steemian

Apakabarnya kamu hari ini, saya doakan selalu dalam keadaan sehat bersama keluarga tercinta kamu dalam menjalani akhir pekan yang menyenangkan. Kali ini saya kedatangan tamu spesial. @farizalm sahabat saya asal Bireuen yang sudah lama berkecimpung di dunia steem.

Kami seprofesi sebagai abdi negara menjadi guru sejak tahun 2005 silam. Kami sama-sama mengajar mata pelajaran matematika dan mendapatkan kesempatan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru pada tahun 2010 di Banda Aceh.

Kini kami sama-sama sudah beralih tugas menjadi administrator. Namun komunikasi tetap terus terjalin sambil terus berbagi tentang berbagai hal. Di dunia steem @farizalm adalah orang-orang yang menjadi salah satu panutan saya. Tulisannya yang lugas santun dan detail sangat menginspirasi saya dan steemian lainnya.

Saya menyerahkan t-shirt komunitas Steem SEA kepada nya yang dititipkan @anroja beberapa waktu lalu saat saya mengunjungi @herimukti di Pidie Jaya Aceh-Indonesia. Saya juga menyerahkan beberapa lembar masker Steem Amal sebagai promosi Steem untuk wilayah Bireuen dan sekitarnya.

Semoga saja semakin banyak kawan-kawan dan warga Bireuen yang akan bergabung dan berbagi bersama dalam mengembangkan Steem kedepan. Semoga Steem SEA juga terus berkembang dan semakin sukses diperjalanan tahun kedua ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

selamat bergabung, salam kenal dari Bandung Jawa Barar

 3 years ago 

Terima kasih @radjasalman yang telah mengatur payout untuk kami dalam rangka memperbanyak distribusi T-shirt untuk member komunitas. Semoga inisiatif Anda ini mendapatkan apresiasi dari @steemcurator01

Bereh pak @rajasalman kiban cara tameurempek kaos nyan saboh pak

 3 years ago 

Syarat hanya harus aktif menulis dan sabar menunggu, hehe..
Saat ini diselesaikan untuk delegator dulu, terus menyusul untuk member.

Siap pak
Terimakasih atas saran dan arahannya pak

 3 years ago 

Hawa sang saboh baje steemsea,,hahaha

 3 years ago 

insyaAllah semua kebagian 💪💪💪

 3 years ago 

Siap pak.

 3 years ago 

Terimakasih sambutan hangatnya sahabat @radjasalman saat kami berkunjung tadi. Trimakasih pula atas T-shirt dan maskernya.

 3 years ago 

Walaupun hanya t-shirt tapi itu adalah sebuah cinderamata kebanggaan bersama, semoga saya segera mendapatkannya pak @radjasalman,keu pak @farizalm saleum meuturie manteng....🙏😀

 3 years ago 

Oke sip 👍👍🤗

 3 years ago 

Insya Allah Akas segera menyusul. Saleum meuturi

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62