Perkenalan Diri (Introduce Myself)

in Steem SEA4 years ago

Hello steemian yang berbahagia!
Nama saya Firya Faiza, domisili di Kota Lhokseumawe, Aceh. Saat ini saya belajar di MAN Kota Lhokseumawe kelas XI. Sebelumnya saya alumni SDN 13 Banda Sakti, SMPN 1 Lhokseumawe.

IMG_20200902_115414_034.jpg
Ini saya per tanggal 02 september 2020, pukul 12.15 WIB

Saya bergabung di steemit saat sekolah di MAN Kota Lhokseumawe diajak oleh Guru Favorit saya @radjasalman. Namun tidak terlalu aktif menulis karena sibuk sama tugas sekolah dan tugas adik-adik plus tugas rumah.

IMG-20200902-WA0007.jpg
Foto bersama para juara kelas saat pembagian rapor semester ganjil kelas X MAN Kota Lhokseumawe

IMG-20200902-WA0004.jpg
Saya dan teman-teman peserta olimpiade astrofisika se-Kota Lhokseumawe

IMG-20200902-WA0005.jpg
Teman-teman kelas saya berpose ria di Pantai Ujong Blang

Saya sudah mulai menulis lagi juga karena motivasi langsung dari bang @anroja, kak @ernaerningsih, dan bang @nazarul. Walalupun belum pernah jumpa langsung, saya merasa sangat beruntung mengenal mereka.

Saya mohon dukungan juga semua sahabat steemit untuk membimbing saya lebih baik dalam menulis. Terimakasih...

Sort:  

Selamat bergabung @radjata. Selamat berkarya di steemit. Anda bisa mengikuti kontes the Diary Game di sini, agar kemampuan menulis anda semakin terasah. Jangan segan bertanya saat anda menghadapi kendala.
Salam kenal dari saya. Semoga sukses selalu

Bismillah, terimakasih atas perhatiannya kak @ernaerningsih😁

Sama-sama. 😊😊

 4 years ago 

Selamat telah hadir kembali dalam pengenalan anda..ini iuar biasa.

Do'akan saya semoga konsisten dalam menulis, saya tunggu kritik dan sarannya bang @nazarul

 4 years ago 

Steemit sebuah media yang akan menghargai karya tulis anda sekecil apapun, Anda tidak sendiri di sini..👍

 4 years ago 

Ayok rajinlah menulis... Supaya kelak ditanya sama anak mama suka nulis gak? Tunjukkan steemit, ini tulisan mama saat seusiamu, hehe...

 4 years ago 

Selamat datang Firya Faiza alias @radjata di Steemit, selamat bergabung dengan orang-orang hebat di platform ini. Salurkan hobi anda menulis di sini dan sudah tentu anda akan mendapatkan reward. Saya senantiasa akan selalu mendukung dan membimbing anda. Saya sangat menantikan tulisan The Diary Game anda.

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Selamat datang di komunitas Steem, bersulang

Hello sobat!

Selamat bergabung @radjata . Senang sekali melihat anda disini, semoga selalu semangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65