Indahnya matahari terbit - photography contest with steem sea (part 19th) BETTERLIFE

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya!! Apakabar semoga kalian baik baik saja.


Dimulai tadi subuh saya berangkat ke masjid di dekat rumah untuk shalat subuh berjamaah besama di mesjid, mesjid daerah saya dekat dengan laut, selepas shalat zubuh saya ke laut untuk menikmati matahari terbit "sunrise" sekitar 30 menit di laut matahari terbit,WOW betapa indah matahari nya.

IMG-20210120-WA0009.jpg

matahari terbit

Melihat matahari terbit seperti itu membuat saya ingin mengabadikan momen dengan cara memotret nya.

Ada beberapa gambar yang telah saya potret, mungkin agak kurang jernih karena saya menggunakan smartphone Android saya yang kamera nya tidak terlalu bagus

berikut beberapa gambar yang ambil


IMG_20210120_201329.jpg

landscape

IMG-20210120-WA0009.jpg

ukuran Instagram

IMG_20210120_201214.jpg

potrait


Indah bukan gambar di atas, gambar itu di ambil di tepi laut ujong blang di saat matahari terbit.
Saya saat melihat indahnya matahari terbit dalam hati saya langsung mengatakan "NIKMAT MANA LAGI YANG KAUDUSTAKAN" ciptaan Tuhan itu sangat lah indah dari sejuknya angin dari laut di tambah dentuman ombak di tepi laut dan suasana matahari terbit yang sangat indah.


Buat kalian yang ingin melihat matahari terbit boleh datang ke pantai Ujong Blang kota Lhokseumawe selepas shalat subuh, pastinya qnds akan takjub dengan ke indahan nya, lalu sekitaran jam 8 anda juga bisa mandi di laut, atau anda bisa memakan makanan di pondok pondok di tepi pantai ujonblang, banyak juga makan enak di pondok pondok tersebut,saya ada rekomendasi beberapa Pondok di pantai ujonblang sbg:

  1. Pondok yusra
  2. Pondok symponi
  3. Rangkang sampurna
  4. Pondok Sudimampir

Itulah beberapa pondok yang saya rekomendasikan jika kalian ingin ke pantai Ujong Blang, mungkin ada beberapa lagi ponfok bagus tapi saya lupa namanya.

Di pondok tersebut juga banyak makanan enak seperti rujak, ikan asam manis, mie ikan tuna, mie ikan sure, ayam penyet, ikan bakar, dan banyak lagi.


PHOTOGRAPHYBETTERLIFE
SMARTPHONEREALME 5i
CAMERAcamera smartphone REALME 5i
LOCATIONPANTAI UJONG BLANG
JAMSEKITARAN MATAHARI TERBIT

Mungkin sekian dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf.

SEKIAN TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63687.39
ETH 3309.68
USDT 1.00
SBD 3.93