THE DIARY GAME S3 : AKTIVITAS SEPERTI BIASANYA [23 JANUARI 2021]

in Steem SEA3 years ago

Hi everyone!!

Sabtu 23 Januari 2021, seperti biasanya di awali pagi hari dengan shalat subuh selepas shalat subuh saya pergi joging di waduk Lhokseumawe bersama kawan kawan saya lari 3x putaran waduk, tenaga saya habis terkuras tapi tidak terasa di karenakan banyak kawan yang asik tertawa sambil membuat lelucon yang cringe dan garing tapi.
Pulang dari joging sekitaran jam 8 lewat, saya menemani ibu seperti biasanya menemani beliau belanja ke pasar pulang dari pasar saya langsung melanjutkan tidur.


IMG20210124160023.jpg
(jualan tahu crispy)

Sekitaran pukul 1 siang saya bangun merapikan semua tempat tidur mulai dari ganti sprei dan menyapu nya jam 1 lewat 30 menit saya mandi untuk berangkat bekerja seperti biasanya saya berjualan tahu crispy di depan bakso bejo tepatnya di samping filosofi, tumben kemarin Dangan saya laku banyak dan harus memotong lagi tahunya untuk di goreng lagi.
Sekitaran pukul 18:30 WIB saya pulang kerumah membereskan semua dagangan tahu, selesai Magrib saya membaca sedikit al Qur'an sembari menunggu insya, selepas shalat insya saya keluar dan nongkrong di sampurna kupi yang lokasinya tidak jauh dari rumah, disana saya memesan sp (sanger panas) sembari bercerita tentang hari ini, dan mabar game mobile legends.


IMG-20210124-WA0000.jpg

IMG-20210124-WA0001.jpg
(Menikmati kopi)

Jam menunjukkan pukul setengah 2 malam saya balik kerumah untuk istirahat supaya besok bangun pagi dan bersemangat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Sekian diary yang bisa saya sampaikan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62877.62
ETH 3140.75
USDT 1.00
SBD 3.89