The diary game s3 : betterlife [26 Januari 2021] panen kelengkeng

in Steem SEA3 years ago
Pagi jam 4 subuh saya di bangunkan oleh teman saya di ajak tarek pukat, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka lalu berangkat menuju kuala tempat perahu, saya pigi bersama s9 orang kawan saya beserta 1 pawang yang mengatur tempat di tebarnya pukat atau di labuh.


IMG-20210127-WA0009.jpg

IMG-20210127-WA0008.jpg

IMG-20210127-WA0010.jpg
Panen kelengkeng

Sikitaran jam 8 kami pulang dengan mendayung perahu menuju kuala kami mendapatkan lumanyan banyak ikan cukup untuk uang jajan malam, sekitaran jam 10 saya tidur untuk istirahat, lagi enak enaknya tidur saya di banginin oleh cek saya dan di ajak ke kebun, saya kira di ajak untuk membersikan kebun rupanya dia mengajak saya untuk memanen buah kelengkeng di kebun, lumanyan banyak buahnya kami hanya memetik yang besar besar yang kami anggap sudah matang, setelah di bersihkan hasil buah kelengkeng nya ada kurang lebih 1 ember besar, dan kami ada membagi beberapa plastik untuk di bagikan ke orang yang ada di sekitaran kebun dan di samping rumah, oh ya btw kebunnya dekat dengan permukiman warga yang lokasinya di bayu menasah teumpen, tanpa di rasa suara azan magrib pun berkumandang,kami bergegas pulang sambil membawa buah kelengkeng yang telah kami panen tadi.


IMG-20210127-WA0011.jpg
Pengajian

Selepas magrib saya berangkat ke meunasah karena ada pengajian anak muda di daerah saya, di pengajian membahas tauhid supaya anak kudah lebih kuat imannya dan tidak salah ajaran.

Pulang dari pengajian saya dan kawan yang lain nongkrong di warkop sembari menikmati kopi sambil bercanda ceria di sana, ada juga yang bermain game dan ada juga yang asik dengan wifi. Tak di sangka jam menunjukkan pukul 1 malam saya dan kawan langsung balek kerumah masing masing untuk istirahat.



sekian diary dari saya pada tgl 26 Januari 2021

Sort:  
 3 years ago 

Untuk berpartisipasi di The diary game dan mendapatkan kurasi dari tim Steemit dan Steem SEA, mohon Anda membuat perkenalan kembali.

Baik bang saya harus perkenalkan nya dimana? Apa harus saya post di komunitas steam sea! Seperti dulu yang di yang saya post my introduction pas pertama saya buat akun steemit pada tahun 2018?
Mohon sarannya, supaya saya mengerti
Terimakasih

 3 years ago 

di Steem SEA juga boleh, soalnya anda sekarang menggunakan akun orang lain. Saat perkenalan dulu anda sebagai seorang wanita..😊

Sedikit klarifikasi, dulu akun ini saya buat untuk pacar saya, ya karena dia malas untuk menulis jadi saya yang post blog nya, hanya saja pas perkenalan saya minta foto dia

 3 years ago 

Sebaiknya anda tidak menggunakan lagi akun ini, cukup menggunakan akun Anda saja dan kembali membuat perkenalan. Nantinya kami akan memverifikasi akun Anda

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63672.48
ETH 3319.16
USDT 1.00
SBD 3.91