THE DIARY GAME S3 : BETTERLIFE [aktivitas senin 25 Januari 2021]

in Steem SEA3 years ago
Senin,25 Januari 2021 dimulai dari azan subuh saya bangun dan mandi untuk shalat subuh 2 raka'at di rumah, selepas shalat saya merapikan tempat tidur sekaligus keluarin semua kendaraan yang di rumah sambil memanasinnya juga di halaman rumah.


IMG-20210126-WA0001.jpg
Antrian di bank

Pukul 9 saya ke bank BRI bersama ibu saya untuk mengurus uang beasiswa yang di berikan ke pada adik saya, sampai di bank saya kaget antrian udah sangat panjang padahal baru jam 9 , saya tanyalah sama security tempat kasi berkas untuk membuat buku bank sekalian saya tanya rame ya bang, iya dek ini banyak yang dari luar Lhokseumawe ada yang dari Panton, Lhoksukon,Bayu, Geudong ,mereka udah daftar nama dari 1 Minggu lalu(kata security), jadi kok kesini semua (kata saya), iya dek banyak bank BRI lain sedang di rehap(kata security), saya mau ambil nomor cs nya bang(kata saya ke security), untuk sekarang namanya di tulis di buku, siapa nama adek? Nanti Minggu depan adek balek lagi (kata security), oke bang terimakasih.

Jadi saya pulang kerumah karena antrian nya pajang disuruh balek Minggu depan.

Pukul 5 sore saya ke dayah adik di kede karing Geudong Aceh Utara untuk mengantar pakainnya seklaigus belanjaan dan uang jajan.


IMG-20210126-WA0000.jpg
Tahlilan

Setelah magrib saya pergi tahlilan dekat rumah, sekitaran pukul 20:00 wib (setelah insya) saya Nongkrong di sampurna kopi bersama kawan saya untuk menikmati kopi sambil bermain game online bersama sama dan berbagi keluh kesah.


IMG-20210126-WA0002.jpg
menikmati kopi sambil mabar game online



Mungkin sekian diary saya Senin 25 Januari 2021 mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dia atas.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57