Sort:  
 3 years ago (edited)

Seperti teman-teman lain, punya andil dan pengaruh yang baik dalam ekosistem komunitas merupakan dua hal yang ingin saya capai di sini. Senang hati bila kak @cicisaja mengizinkan Saya- Tanwirul Manar, pengguna dengan nama akun @pixeldinosaur (49) yang dibuat tanggal 22 Juli 2021 dan jumlah SP terkini sebanyak 19 (setelah lakukan power up dan masih berkeinginan untuk senantiasa rutin lanjutkan detak di ekosistem Steem. fight for Power Up!)- ikut ambil bagian sebagai pejuang dalam program Redfish ini. I'll fight for it, Kak! insyaAllah. Saya beneran ndak punya bayangan apapun soal ini, sebab masih sangat awam dengan fitur2 yang ada di platform ini, hingga akhirnya dapat petunjuk dari postingan terbaru bang @anroja untuk menuliskan komentar di unggahan yang kak Cici buat ini. Saya masih ingin terus belajar dan belajar, sebab makin hari, menulis di sini benar2 berdampak baik bagi tubuh saya luar maupun dalamnya. Oleh sebabnya, dengan senang hati saya akan ikuti seluruh bimbingan yang diperlukan untuk kemajuan yang dicita2kan komunitas dan saya secara personal.

Senantiasa sehat dan waras, kak Cici! senantiasa bahagia!

 3 years ago 

Ya semangat terus bg💪🏻💪🏻

pun Abang. terus semangat! terima kasih 🙌

 3 years ago 

Terimakasih bg,salam kenal tetap semangat ya bg,lov🖤🖤

 3 years ago 

Iya bg semangat terus 💪🏻

 3 years ago 

Hajar bg🔥🔥💫

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71141.42
ETH 3848.71
USDT 1.00
SBD 3.48