The Diary Game (27 November 2021)Hari baru pengalaman baru

in Steem SEA3 years ago (edited)

HALO teman-teman steemit, apakabar teman- hari ini? Saya doakan semoga teman-teman sehat selalu yaa.

Hari yang sangat penuh berkah bagi saya, karena saya masih di beri kesempatan oleh sang pencipta untuk hidup dan di beri kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik di setiap harinya. Bagi saya ini semua adalah hadiah yang di berikan oleh allah yang maha esa. Saya pernah mendengar sebuah kata-kata" kemarin adalah sejarah, besok adalah misteri, hari ini adalah anugrah, itulah sebabnya hari ini disebut "present"(hadiah).

Pagi ini saya di bangunkan oleh muhaddisin teman sekamar saya, dikarnakan muhaddisin semalam kenak jadwal ronda, saya meminta bantu padanya agar menbangunkan saya. Setelah muhaddisin membangunkan saya, sayapun langsung bergegas untuk mengambil handuk dan menuji ke kamar mandi untuk berwudhu. Suara adzan di kumandangkan, saya langsung bergegas untuk memakai pakayan putih serta suci dan menggerak kan telapak kaki saya menuju masjid an-nur.

Setelah menunaikan kewajiban saya atas yang maha esa, sebagaimana biasanya saya menghadiri kelas subuh saya. Dan selepas turun pengajian, saya menyiapkan sarapan sepotong roti yang saya beli di kantin asrama. Setelah menikmati sarapan, Saya mengambil handuk dan menuji kamar mandi. setelah badan terasa segar, sayapun menyiapkan pakayan rapih saya. Dan tepat pada pukul 08:30 saya menggerak kan badan saya menuju ke ruang kulaih.

Setibanya di ruang kuliah, setelah menunggu hadirnya dosen beberapa menit, kamipun mendapat kabar bahwa dosen kami berhalangan pada pertemuan kali ini. Oleh karna itu sayapun kembali ke kamar dan membaringkan tubuh saya.
Waktu dzuhur telah tiba, dan sayapun makai pakayan dan menggerakkan langkan saya menuji masjid.

36EE8CC0-C8BF-4B0F-98E1-BB8A6DA878A3.jpeg
Menu saat maulid


Setelah menunaikan kewajiban atas diri saya, disaat saya tengah membaringkan badan saya, kami mendapat undangan maulid di salah satu teman saya yang berada di kampung meuraksa merdu, setelah bersiap-siap, saya dan teman-temanpun berangkat pergi untuk menghadiri undangan. Di perjalanan, saya berhenti sejenak membeli bingkisan untuk di beriakan ke teman saya yang telah sukarela mengundang kami. Setibanya di tempat, kamipun di sambut denga sangat ramah dan di hidangkan beberapa macam makanan.

2A8E0F49-B276-4BE6-8E5A-CF41371B3612.jpeg
Menikmati hidangan


Setelah beberapa menit bercerita sembari menikmati hidangan yang telah di hidangkan, kamipun meminta izin kepada teman saya untuk pamit dan berterimakasih kepadanya karena telah mengundang kami.

1F81C115-8D52-4246-8C63-1D8E9C6E489F.jpeg
Ngopi bersama teman-teman


Setelah menghadiri maulid, saya dan temam-temanpun menuju ke tempat biasa hehe, yaitu warkop nikmat kopi. Rasa kopi yang begitu gurih dah tasa yang begitu pas. Makanya saya sangat betah nongkrong di nokmat kopi.

0558991C-E46E-4BC8-9479-618D2F38720F.jpeg
Suasana di balai


Setelah menikmati secangkir kopi sayapun memutuskan untuk kembali ke astama. Sebagaimana biasanya setelah melaksanakan kewajiban, sayapun menakai pakayan dan memasuki kelas malam saya.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE IPHONE XR


Salam @rial01

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67633.45
ETH 3775.76
USDT 1.00
SBD 3.70