The Diary Game ( Minggu 19 Desember 2021 ) Temu Ramah Himaga Lhokseumawe.

in Steem SEA2 years ago

Bangun lumayan agak tinggi Matahari bukan hal yang menyenangkan saya kira, karena selain memang shalat subuh sudah pasti tinggal sarapan pagi juga sudah telat, memang benar prinsip nya lebih baik telat daripada tidak makan sama sekali, akhirnya kami makan di rumah makan terdekat dengan kawan-kawan kos.

IMG-20211220-WA0005.jpg

Gerimis memang keadaan hari tadi pagi, pun demikian cacing perut sudah berdemo bagai mengatakan "Segeralah isi makanan kami, sudah kosong ini", jangankan hujan, badai pun ku lewati untuk memberikan santapan sehat untuk saya sendiri.

Diantara rekan-rekan (Bang Konadi, Romi dan Fitra) yang hadir, hanya saya yang memesan nasi dengan lauk telur mata sapi, sedangkan kawan-kawan lebih memilih menyantap Lontong sebagai menu pengisi perut sarapan pagi ini.

Usai kami melahap masakan nikmat tempat kami biasa sarapan pagi di depan Komplek Perumahan PT. Perta Arun Gas itu, barulah kami menyelesaikan segala jenis pembayaran dan beranjak pulang, suasana masih saja rintik hujan menyelimuti kota yang sempah disebut sebagai petro dollar ini.

Dilain sisi kami harus menghadiri undangan adik-adik Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe-Aceh Utara memberikan pemahaman bagaimana berorganisasi dan mengupas sejarah berdirinya Himaga dan siapa yang mendirikan Himaga juga dimana kedudukan Himaga.

IMG-20211220-WA0002.jpg

Setelah sampai di Kos-an Bang Konaidi menceritakan bahwa dirinya akan segera ke Kota menjemput saudaranya yang akan hadir ke acara temu ramah Himaga, kemudian saya putuskan dengan kendaraan saya saja menjemputnya, biar dengan Romi kami ke tempat acara yang digelar di Pantai Pulau Seumadu.

Sebagai rekan yang telah memberikan barang yang dipinjamkan nya, maka tidak mungkin saya memberikan dengan keadaan tidak layak / kurang bersih, makanya tugas membersihkan menjadi bahan tambahan untuk saya pagi tadi.

IMG-20211219-WA0011.jpg

Setelah membersihkan kendaraan barulah saya berikan kunci ke Bang Konaidi, dirinya segera beranjak, kemudian saya juga membersihkan diri karena kawan-kawan juga sudah menunggu kami.

Seperti permintaan adik-adik panitia berkaitan dengan Ke-Himagaan maka Perlahan saya menyampaikan apa yang mestinya menjadi bahan pertimbangan mereka untuk ber-Himaga dan berbuat serta belajar di Himaga.

IMG-20211220-WA0001.jpg

Setelah proses penyampaian materi tersebut, saya perhatikan acara berjalan sebagaimana mestinya dan tentu saja sukses, mulai dari makan bersama, Game Tarik Tambang, Lomba Tepung, Balap Karung dan Tawar kepada seluruh peserta yang hadir.

IMG-20211220-WA0012.jpg

Hormat saya @sadramunawar

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65454.89
ETH 2948.91
USDT 1.00
SBD 3.69