The Diary Game Season 3 - Better Life (Jum'at, 28 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

5% payout to @steemseacurator


Assalammualaikum....selamat malam sahabat steemit salam sukses dan bahagia selalu semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT. Aamiin YRA
Seperti biasa saya akan bercerita tentang kegiatan saya hari ini . pagi ini saya bangun seperti biasa dan mengerjakan pekerjaan pun seperti biasa. Hari ini suami saya libur kerja dan dia pun bangun pagi karena kita berencana akan pergi ke kantor pos . kami sekeluarga sudah siap dan sudah rapih. Terutama hilya yang selalu bergaya setelah mandi dan rapih berpakaian.

IMG_20210528_095520_514.jpg
hilya sudah siap mau pergi

Yaa kita berangkat ber empat .padahal cuma kekantor pos kita seperti orang mau piknik karena dari pagi sudah siap 😀 Alhamdulillah apa yang kami tuju berhasil kita dapat kan di kantor pos. Sepulang nya dari kantor pos saya mengingat kan si abang Haikal untuk memulai sekolah. Si abang pun langsung siap siap pakai baju sekolah.

IMG_20210528_094538_478.jpg
Abang Haikal sedang sekolah online

Ini lah suasana dan pelaksanaan sekolah online waktu bebas tempat nya juga bebas hanya baju nya saja pakai baju sekolah. Sambil mendampingi haikal sekolah, saya sambil meneruskan masak. Masakan saya yang tadi tertunda. Tak terasa sampai juhur sekolah online baru selesai . setelah itu saya sholat dan kami semua istirahat tidur siang, kami belum makan siang karena kami masih kenyang karena tadi kami beli lontong sayur untuk sarapan jadi kami masih kenyang. Seperti biasa kami tidur siang sampai sore sekitar pukul 16.00 alias jam 4 sore kita baru bangun setelah bangun kita berencana akan pergi kerumah ibu saya , yaa sekedar nengokin . seperti biasa setiap mau pergi hilya yang paling repot.
IMG_20210528_161306_767.jpg
Hilya sudah siap

Berangkat lah kami jalanan sangat ramai entah ini masih liburan lebaran atau bagaimana. Ramai sekali .

IMG_20210528_164447_087.jpg
suasana di jalan

Kami langsung kerumah ibu...benar saja ibu saya sendirian di rumah dan dia bilang lagi kesepian, kami datang ngobrol ngobrol itu pun sudah membuat ibu senang . setelah sholat magrib kita pamit pulang karena kepikiran sama haikal yang tidak ikut . baru sepertiga jalan kita kehujanan akhir nya kami berteduh dahulu. Karena nunggu hujan reda akhir nya sampai rumah sudah malam. Dan kami langsung bersih bersih dan salin baju lalu kami beristirahat ....itulah cerita saya hari ini . sampai jumpa terima kasih wassalam

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72