Achievement I - Who Am I - Introduction - Perkenalan Diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210409_115422.jpg

Hallo Steemian, perkenalkan saya @santolix dengan nama asli Imam Fadli, saya pria 38th dan mempunyai dua orang putri. Saya adalah putra kelahiran kecamatan Meureudu yg sekarang telah menjadi kecamatan meurah dua setelah pemekaran dari kabupaten pidie pastinya.

Saya sekarang berdomisili di Lhokseumawe, tepatnya di kecamatan banda sakti desa uteun bayi dan saat ini sata mencari peruntungan dengan menarik becak di Banda Aceh.

Steemit dan menulis adalah hal baru bagi saya, selain waktu yang tak banyak juga aktivitas keseharian saya sebagai tukang becak, membuat buta dengan hal berbau teknologi apalagi cryptocurrenci.

Namun, karena cerita dan ajakan dari kawan-kawan disalah satu kedai kopi di banda aceh, membuat saya tertarik dan mencoba terus menggali informasi tentang Steemit. Hingga saya menemukan Komunitas @SteemSEA ini yang menurutku sangat menarik dengan tema DIARY GAME. Karena aku bisa berbagi cerita keseharianku disini dan menemukan banyak teman aceh pula.

Aku sempat mencoba daftar akun ini sekitar seminggu yang lalu, namun selalu gagal entah sebab apa. Tak menunggu lama, kemarin aku mengajak ngopi temanku @only.home untuk menanyakan hal ini, karena aku tau seperti dia orang yang paling tidak sibuk didunia ini. Dia membuatkan aku email baru dan memintaku untuk membeli kartu perdana baru, karena menurutnya kartuku sudah pernah terdaftar ntah kapan.

20200614_151403.jpg

Akhirnya dengan mengucap Bismillah, saya dengan nama @santolix hadir sebagai pendatang baru dihalaman Steemit ini. Salam kenal untuk semua.
Dan terimakasih tak terhingga kepada teman-teman di Komunitas Kanotbu @marxause @bookrak @misterreza @fooart @only.home dan kepada seluruh teman yang tak aku tahu nama akunnya.

Sekian perkenalan singkat, selebihnya kita akan berjumpa di setiap postingan dan komentar. Semoga Bahagia !

@santolix

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Kak mam 🤘🏻🤘🏻

Roger

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit bang

Sama-sama bro @anroja... mohon dukungan nya🙏

Tjakep, kana meutamah ngeun lom lam steemit meutuah nyo. Welcome from guree. 😀

Hey guree.... salam buat semua steemean yg ada di dunia...

 3 years ago 

Woy.....bang welcome to steemit

Woy juga... mohon dukungannya bro @nazarul

Dengan bergabungnya kak mam sang @santolix. Maka #steemSEA kian bercahaya. Semoga beu divote ulak beun.

Aamiin... terimakasih bro idrus @paskadom

 3 years ago 

Woyoo...🍷🍷Welcome @santolix. Selamat bergabung. Orang-orang di steemit tentu menunggu cerita-cerita menarik darimu.

Terimakasih @fooart, mari kita bercerita

Thanks for All @onlyhome

Selamat datang di komunitas Steem @santolix!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Ok, thanks for all

Hai bg,selamat dan semoga sukses atas usaha nya.....amin

Aamiin...

Aamiin... kamu juga

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66