The Diary Game | Minggu 29 Mei 2022 | Presentasi Tugas Mata Kuliah Model Pembelajaran Berjalan Lancar |betterlife | 25% Payout for @null

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

25% Payout for @null

IMG_20220530_213432.jpg
Berpose di depan Islamic Center Kota Lhokseumawe

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Azan subuh berkumandang di mesjid dekat penginapan, ustaz muzakkir membangunkan tidurku, aku pun segera bangkit dan mandi lalu melaksanakan shalat subuh, selesai shalat aku pun mengemas pakaian dan kebutuhan kuliahku hari ini sembari menunggu ustadz muzakkir siap aku pun bersantai sejenak di depan teras.

Setelah beliau siap kami pun berangkat jalan kami menuju warung kopi untuk mencari sarapan, di tengah jalan kami pun berphoto di depan Islamic Center Kota Lhokseumawe sebelum tiba di tempat sarapan, akhirnya tiba di warung kami pun sarapan di sana.

IMG_20220530_213415.jpg
Sarapan di warung dekat kampus

IMG_20220530_213541.jpg
Mempresentasikan tugas di ruang kelas

IMG_20220530_213621.jpg
Menerima arahan bu dosen saat selesai presentasi

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Jam menunjukkan pukul 07:45 wib kami pun bergerak meninggalkan warung dan melanjutkan perjalanan ke kampus yang berada tidak jauh dari tempat tersebut, tiba di ruang belajar aku pun menghidupkan laptop dan menyiapkan bahan untuk presentasi nanti, ya hari ini adalah jadwalku mempresentasikan tugas.

Dosen pengampu pu masuk dan mempersilahkan untuk memulai presentasi, aku pun maju kedepan dan memasangkan proyektor, alhamdulillah giliranku yang pertama berjalan lancar, hingga akhir sesi tanya jawab, dosen pun mengapresiasi kesiapanku hari ini, perkuliahan pun berlanjut dengan penampilan teman-teman mahasiswa lainnya.

Tidak lupa di penghujung pertemuan dosen pun memberikan konklusi hingga azan zuhur perkuliahan pun selesai, kami pun keluar dan melaksanakan shalat lalu kami berangkat pulang, tidak lupa kami mampir ke warung untuk makan siang biar tidak kelaparan di jalan.

Usai makan siang aku pun melanjutkan perjalan dan hanya beristirahat di mobil, kebetulan mobil yang ku tumpangi mampir di warung jajanan aku pun membelikan sedikit oleh-oleh untuk anak-anakku yaitu kue "bhoi" atau makanan khas Aceh seperti bolu tapi menggunakan cetakan kecil, hingga menjelang magrib aku pun tiba di rumah.

IMG_20220530_213453.jpg
Makan siang sebelum berangkat pulang

IMG_20220530_213638.jpg
Mampir di warung jajanan makanan khas

IMG_20220530_213654.jpg
Family time bareng anakku

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Setiba di rumah aku pun membersihkan diri dan mandi, malam harinya aku hanya bermain bersama anak-anakku, faktor kelelahan begitu selesai shalat insya aku pun langsung tertidur, jadi aku baru sempat menuliskan cerita hari ni, aku rasa cukup disini saja dan terus pantau InsyaAllah besok akan ada aktivitas lainnya.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  
 2 years ago 

Wah, itu guru kami bang, ustaz muzakkir, semoga anda dan beliau selalu dalam keadaan sehat 😊

 2 years ago 

Sama bang itu juga guru saya,, hahahaha, semoga beliau sehat terus

 2 years ago 

Amin 🤲😊

 2 years ago 

Lagi di lhokseumawe ya pak? Semoga sukses kegiatannya ☺️

 2 years ago 

Ya kak, itu kegiatan minggu kemarin

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67729.88
ETH 3506.67
USDT 1.00
SBD 3.16