The Diary Game | Selasa 31 Mei 2022 | Simulasi Ujian Berbasis Online untuk siswa kelas V |betterlife | 25% Payout for @null

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

25% Payout for @null

Mengarahkan siswa Login simulasi Ujian online

Pagi ini ku awali cerita sejak berangkat dari rumah, aku harus menjaga semangat agar konsentrasi ku stabil hingga sore nanti, di sekolah kebetulan tidak ada jadwal mengajar, aku pun ditugaskan untuk melakukan simulasi ujian untuk siswa kelas lima.

Saat siswa melakukan pembelajaran jam pertama aku pun segera menyiapkan perangkat untuk simulasi nanti, kembali aku mengecek tablet yang beberapa waktu lalu aku aktifkan Gmailnya, dan ada juga beberapa tablet baterainya mulai ngedrop, sambil memasangkan charger aku pun membuat list nama peserta ujian beserta daftar email mereka.

Setelah semua siap aku pun meminta bantu beberapa dewan guru lain untuk mendampingi proses simulasi, pastinya ada kendala untuk para siswa saat login nanti, simulasi pun kami mulai setelah tablet dan internet terkoneksi aku pun memberikan pengarahan awal dan memberikan mereka link simulasi ujiannya.

Memeriksa perangkat sebelum simulasi ujian

Suasana saat simulasi

Didampingi dewan guru saat proses login

Alhamdulillah simulasi berjalan lancar dan aku membereskan peralatannya lalu istirahat sejenak sambil menyiapkan amprahan rincian gaji dewan guru yang harus kelakuan pengajuan hari ini, setelah selesai tepat pukul 12:30 siang aku pun bergegas menuju Bank Aceh di kota Meureudu untuk melakukan pengajuan gaji bulan Juni.

Tidak lama di sana aku pun menyelesaikan tugas dan kembali pulang, berhubung sudah jam pulang sekolah aku pun langsung saja ke rumah. seperti biasanya aku di rumah makan siang dan beristirahat sabil bermain bersama anak-anakku hingga sore hari.

Anakku tiba-tiba minta jalan-jalan, aku pun mengiyakan setelah istirahat dan cuaca agak dingin nanti sore kita keluar, selepas shalat ashar kami pun bersiap berangkat, kali ini aku ajak ibuku biar lebih rame, dan kami sekeluarga pun berangkat menuju pantai Manohara yaitu pantai yang sangat familiar bagi warga Meureudu pidie jaya.

Anak-anak pun sangat riang bermain ayunan dan wahana perahu dayung, kami pun nongkrong di sana sambil menikmati makanan mie aceh dan es kelapa hingga menjelang magrib kami pun pulang kembali ke rumah.

Suasana di Bank Aceh kota Meureudu

Suasana wahana di pantai wisata kota Meureudu Pidie Jaya

Singkat cerita malam pun tiba, setelah makan malam aku hanya menemani anak-anakku di kamar tidur sambil menunggu mereka terlelap, lalu melanjutkan menulis cerita hari ini sebelum istirahat malam, aku rasa cukup disini saja dan terus pantau InsyaAllah besok akan ada aktivitas lainnya.

Salam Kenal @setia.budi

@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.