The Diary Game | Senin 13 Juni 2022 | Kegiatan Ekstrakurikuler Di Sekolah |betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220613_213751.jpg
Lomba cerdas cermat kegiatan ekstrakurikuler

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Selamat malam semua sahabat stemian, kembali lagi berjumpa denganku setelah beberapa lama aku absen, benar saja akhir-akhir ini aku sedikit sibuk bahkan tidak sempat membuat postingan, ini adalah Senin dan ku awali pagi penuh semangat seperti biasa, Anak-anak baru saja menyelesaikan ujian akhir, tiba waktunya mengisi waktu untuk kegiatan ekstrakurikuler sambil menunggu jadwal bagi rapor hari jumat nanti.

Tiba di sekolah aku pun langsung sibuk menyiapkan bahan perlengkapan untuk lomba cerdas cermat, kebetulan aku terlibat di kepanitiaan, setelah bahan persiapan sudah dikerjakan aku pun memasuki ruang lomba hari ini, memasang proyektor dan melaksanakan lomba cerdas cermat di sekolahku yang di ikuti oleh siswa kelas tiga hingga kelas lima.

Kegiatan pun di buka oleh kepala sekolah langsung dan di pandu oleh pak Nazaruddin sedangkan aku membantu menginput nilai setiap regu di setiap bapaknya, acara pun berjalan sukses alhamdulillah tepat pukul 10 kegiatan lomba pun selesai, para siswa di perbolehkan istirahat dan kami melanjutkan membereskan ruangan.

IMG_20220613_213149.jpg
Suasana di ruang lomba cerdas cermat

IMG_20220613_213120.jpg
Perolehan Nilai awal babak

IMG_20220613_213038.jpg
Suasana di ruang lomba cerdas cermat

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Kembali ke kantor dan beristirahat sejenak, lalu kami mengisi waktu membungkus hadiah untuk persiapan, hadiah ini akan di bagikan saat pembagian raport nanti, sekalian juara untuk seluruh lomba ekstrakurikuler dan peringkat kelas. tugas pun selesai dan jam 12 siang aku pun pamit pulang lalu menuju ke Bank BSI untuk menemani istriku mengaktifkan internet Banking dan pembaruan kartu ATM.

Selesai di Bank kami pun pulang dan aku beristirahat sambil bermain bersama anak-anak ku hingga sore hari. setelah istirahat cukup aku pun mengajak teman-temanku jalan-jalan untuk berburu photo macro seperti biasa ini menjadi kegiatan sore saat aku suntuk, kami pun janjian dan berangkat bareng dan menghabiskan waktu di sana hingga menjelang magrib lalu kembali pulang.

IMG_20220613_213202.jpg
Menunggu antrin di BSI

IMG_20220613_213235.jpg

Berburu photo serangga bareng temanku

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Usai shalat maghrib aku hanya menghabiskan waktu bersama keluarga kecilku hingga tiba waktu istirahat malam, aku rasa cukup disini saja dan terus pantau InsyaAllah besok akan ada aktivitas lainnya.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  
 2 years ago 

Wa'alaikum salam, droen bg pantas tabie gelar guru, yang selalu berkarya

 2 years ago 

Hahaha na saja deoeneuh,, male bak lon baca..

 2 years ago 

Hahaha, emg btoi lon pgah

 2 years ago 

Adak hana hi guru hana pu yang penteng pakek baje coklat lage gop ahahahahaha.. Nyo menan.

 2 years ago 

Btoi bg, tapi neuperunoe aneuk mit be ikhlas that bg, nyan pahala keudroe neuh

Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71178.18
ETH 3871.22
USDT 1.00
SBD 3.50