The Diary Game 06 September 2021 - Aktivitas di Sekolah | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

steemamal50pc.jpg

Apel pagi bersama dengan siswa-siswi di sekolah

Senin, 6 September 2021, saya bangun seperti biasa. Pukul 07.30 WIB saya berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah aku memarkirkan motorku di tempat parkir yang telah disediakan di sekolah. Kemudian saya membersihkan halaman sekolah bersama para siswa di sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan apel pagi bersama para siswa di lapangan upacara tadi. Setelah itu saya melanjutkan kegiatan mengajar di sekolah hingga tiba waktu istirahat. Sudah waktunya untuk istirahat. Saya pergi ke kantin sekolah untuk menikmati mie goreng dan minuman di sana. Setelah itu, saya melanjutkan kegiatan saya yaitu memasang kembali laptop di laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

betterlife.jpg

Apel pagi bersama dengan siswa-siswi di sekolah

Pukul 12.45 WIB waktunya pulang sekolah. Aku kembali ke rumah. Sesampainya di rumah aku melakukan istirahat sejenak di dalam kamar. Kemudian saya menikmati makan siang. Setelah itu, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan shalat Dzuhur di rumah. Pukul 14.15 WIB, saya berangkat ke sekolah untuk mengikuti tes Try Out ujian PPK di laboratorium komputer bersama beberapa guru disana. Kami mengikuti ujian selama 1 jam 30 menit di sekolah. Kemudian saya pergi ke MC Coffee di Keude Amplah, Nisam.

Tiba di MC Coffee disana. Saya duduk dengan Pak M. Yusuf dan Mujibur. Kami menikmati kopi dan minuman jus di tempat itu. Beberapa menit kemudian Pak @nadilchairi datang dan kami melanjutkan diskusi tentang pekerjaan dan lain-lain. Saya di sana selama lebih dari 1 jam. Lalu aku kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, waktu shalat Maghrib sudah tiba. Saya shalat Maghrib di rumah.

indonesia.jpg

Menikmati kopi di MC Coffee Nisam

Pukul 19.20 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk membeli nasi ayam goreng disana. Sesampainya di tempat saya memesan nasi ayam goreng dan menunggu beberapa menit. Lalu aku pergi ke rumah. Saya menikmati makan nasi ayam goreng dengan ibu saya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71