The Diary Game 17 Juli 2021 | Hari Kedua Pelatihan | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .


steemamal50pc.jpg

Saya telah tiba di SMK N 1 Lhoksukon, Aceh Utara


Sabtu, 17 Juli 2021 Pukul 07.30 WIB saya mengantar adik saya ke sekolah seperti biasa. Setelah selesai mengantar adikku ke sekolah, aku kembali ke rumah. Sesampainya di rumah saya menikmati sarapan pagi terlebih dahulu sebelum berangkat ke Lhoksukon, Aceh Utara.

Pukul 08.00 WIB saya berangkat ke SMK N 1 Lhoksukon, Aceh Utara untuk mengikuti pelatihan disana. Hari ini saya berangkat menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam. Sesampainya disana, saya memarkirkan motor terlebih dahulu di tempat parkir yang telah disediakan disana. Kemudian saya menunggu Pak M. Yusuf, S.Pd dan juga teman-teman yang lain masuk ke ruang pelatihan. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya kami memasuki ruangan untuk mengikuti pelatihan bersama.

Pada kegiatan pelatihan hari ini kami juga melakukan presentasi dengan materi yang terdapat pada modul. Pukul 12.00 WIB waktunya istirahat dan kami diberi makan siang oleh panitia. Saya bersama teman-teman juga menikmati makan siang terlebih dahulu. Setelah makan siang, saya menghubungi Pak @radjasalman untuk konfirmasi ke sekolah MIN 3 di Kota Lhokseumawe. Saya juga mengajak Pak @teukuipul87 untuk mengajaknya ke sekolah MIN 3 Kota Lhokseumawe.

betterlife.jpg

Peerjalanan saya menuju sekolah MIN 3 Kota Lhokseumawe


Pukul 13.15 WIB saya sampai di sekolah MIN 3 Kota Lhokseumawe. Ada juga Pak @alee75 dan teman-teman lainnya. Saya juga berbicara tentang Steemit dengan Pak @alee75 dan juga teman-teman lain di sekolah.

indonesia.jpg

Saya telah tiba di sekolah MIN 3 Kota Lhokseumawe


Pukul 14.15 WIB, kami mendatangi rumah warga yang sedang dilanda kebakaran yang terjadi beberapa hari sebelumnya. Kami pergi ke rumah lokasi untuk memberikan bantuan. Setelah sekitar 10 menit perjalanan, akhirnya kami sampai di lokasi rumah di Ujong Blang Kota Lhokseumawe. Bantuan dari Steem Amal kami serahkan kepada warga yang terkena musibah. Setelah menyerahkan bantuan dan hal-hal lain di lokasi kami meminta izin untuk pulang.

steemexclusive.jpg

Foto Dokumentasi menyerahkan Bantuan di lokasi kebakaran rumah


Pukul 16.00 WIB Kami pergi ke sebuah kedai kopi untuk duduk bersama disana. Di kedai kopi kami melanjutkan diskusi tentang Steemit. Hadir juga @curiesea @alee75 @teukuipul87 dan teman-teman lainnya. Di kedai kopi kami menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam.

Pukul 17.00 WIB saya bersama Pak @teukuipul87 kami pulang bersama untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, saya singgah sebentar di sebuah tempat yang menjual air kelapa muda. Di sana saya menikmati minum air kelapa muda bersama teman-teman. Setelah kami selesai minum air kelapa di tempat itu, kami kembali ke rumah.

steemit.jpg

Saya menikmati air kelapa muda bersama dengan teman


Pukul 18:55 WIB Waktu shalat Maghrib tiba. Saya shalat maghrib di rumah. Kemudian saya menikmati makan malam bersama keluarga di rumah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65128.28
ETH 2950.17
USDT 1.00
SBD 3.64