The Diary Game 31 Juli 2021 | Membeli Kebab dan Makanan di Nisam | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Saya sedang menunggu antrian membeli kebab di Nisam


Sabtu, 31 Juli 2021 saya bersiap-siap untuk mengantar adik saya ke sekolah dulu. Setelah saya selesai mengantar adik saya ke sekolah, saya pulang ke rumah. Di rumah saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana. Salah satunya adalah melakukan aktivitas menggunakan laptop dan juga koneksi internet.

Pukul 09.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk pergi ke warung kopi. Sesampainya di kedai kopi, saya membeli kopi dan kue dari kedai kopi. Setelah saya selesai membeli, saya kembali ke rumah lagi. Sesampainya di rumah, saya menikmati kopi bersama keluarga.

Pukul 11.00 WIB saya pergi membeli sayur di pasar. Sesampainya di pasar aku membeli sayuran segar lalu pergi menjemput adikku yang sudah menunggu di rumah sekolahnya. Setelah menjemput adikku, kami kembali ke rumah. Saya juga memberikan sayuran kepada ibu saya untuk dimasak.

Pukul 12.20 WIB, Ibu sudah selesai memasak sayur dan ikan. Kami pun menikmati makan siang bersama keluarga di rumah. Setelah selesai makan siang, saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Kemudian saya istirahat di rumah sampai pukul 16.00 WIB.

Pukul 17.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk membeli kebab dan makanan somay bakar disana. Saya memesan kebab yang dijual di pinggir jalan dulu, setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan saya selesai juga.

steemamal50pc.jpg

indonesia.jpg

Saya sedang menunggu antrian membeli kebab di Nisam


Setelah selesai membeli kebab. Saya pergi untuk membeli makanan yang dijual oleh teman saya juga. Dia menjual sosis dan makanan olahan lainnya yang dijual di samping kebab. Setelah memesan makanan dan saya juga menunggu beberapa menit sudah siap untuk dibakar olehnya. Akhirnya pesanan saya sudah siap semua dan saya pun berangkat pulang.

steemexclusive.jpg

steemit.jpg

Saya sedang menunggu antrian membeli sosis bakar di Nisam


Tiba di rumah. Saya menikmati kebab dan juga sosis bakar yang saya beli sebelumnya. Kemudian saya membuka laptop saya dan membuat posting. Setelah selesai posting, saya mendapat pesan dari @mizwarfilms yang mengajak saya untuk pergi membeli nasi goreng. Dia pergi menjemputku di rumah dan kami pergi ke tempat penjualan nasi goreng.

Tiba di tempat pembelian nasi goreng dan kami memesan nasi goreng. Setelah kami selesai membeli nasi goreng, kami kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, waktu shalat Maghrib dan saya shalat Maghrib terlebih dahulu. Setelah itu, saya menikmati makan malam dengan nasi goreng tadi.

Pukul 21.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk menikmati secangkir kopi disana. Disana saya duduk bersama Pak @nadilchairi @gourdon dan juga beberapa teman lainnya. Dalam pertemuan ini, kami membahas tentang pekerjaan masing-masing dan juga tentang kenaikan harga Steem yang telah naik harga minggu ini. Setelah sekitar 2 jam saya berada di kedai kopi, akhirnya saya meminta pamit untuk pulang ke rumah untuk beristirahat.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya.

Follow me @sisol

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62349.28
ETH 3026.88
USDT 1.00
SBD 3.67