The Diary Game Season 3 - Better Life ( Sabtu 27 November 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat beraktivitas stemnian

Pagi hari yang indah suasa desa yang menyejuka hati serta udara pagi yang dingin membuat pikiran saya pres. Saya terbangun dari tidur pukul 05.00 ketika saya terbangun saya langsung bermain dengan anak saya, karena ketika saya di ruma anak saya selalu ingin bersama saya kemana saya pergi pasti ingin ikut bersama saya, mungkin karena saya tidak setiap saat bersama anak saya jadi anak ketika saya di kampung halaman dia selalu ingin bersama saya.
IMG_20211127_073746.jpg

IMG_20211127_073722.jpg

IMG_20211127_073712.jpg
Bermain bersama anak tersayang

Keseruan bersama anak tidak bisa saya utarakan, karena dulu saya dan istri sangat mendambakan anak, alhmdulilah Allah memberikan titipan anak yang Soleh Soleha dan pintar, rasa sukur tidak bisa terucap karena begitu banyak nikmat dan keberkahan yang selalu saya dan keluarga dapatkan. Sementara ini saya masih belum bisa setiap saat bersama mungkin dikemudian hari kita kan bersama setiap hari, mungkin karena ini langkah awal saya dan nanti pencapaian perjalanan saya akan selalu bersama sama anak dan istri saya selalu.

Sesudah beres kita bermain di rumah pukul 08.00 saya dan kluarga menjenguk ke orang tua saya yang lokasi kampungnya tidak jauh dari rumah saya, ketika dalam perjalanan menuju rumah orang tua melihat pemandangan sawah yang indah dan saya teringat waktu dulu ketika masih di kampung halaman, menghabiskan waktu bersama orang tua melihat pemandangan alam sekitar rumah dan menggarap sawah yang selalu ditanami padi.

IMG_20211127_101000.jpg

IMG_20211127_100944.jpg
Berkunjung melihat orang tua di kampung halaman

Ketika sampai di rumah orang tua saya langsung melihat kebun di belakang rumah bersama ayah saya,menikmati suasana kebun di kampung, terasa segar dan nikmat tidak bisa terucap karena nikmat yang saya rasakan.

Setelah beres melihat kebun saya langsung kembali ke rumah orang tua, ketika dah sampai ke rumah orang tua saya langsung maka bersama, nikmat ketika sudah cape beraktivitas di kebun ketika pulang langsung makan bersama sama dengan orang tua dan anak dan istri.

Sore hari saya ijin pulang ke orang tua untuk kembali ke rumah saya, ketika di perjalanan pulang cuaca sudah mendung, saya langsung bergegas cepat pulang ke rumah, setelah sampai di rumah saya langsung bersantai di rumah sambil menikmati kopi hitam kesukaan saya.

Ketika malam hari saya dan anak saya istirahat karena besok pagi saya mau jalan jalan pagi bersama anak saya sambil mencari jajanan kampung halaman saya, seperti surabi dan lain lainnya.

Terimaksih senior dan rekan yang selalu memberikan dukungan terhadap postingan saya.

IMG_20210515_075759.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67743.75
ETH 3805.34
USDT 1.00
SBD 3.53