THE DIARY GAME Better Life Season 3.19 Desember .( Pebaikan Rumah yang listrik nya padam.)

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabbarokaatuh.
Halo teman teman semua terutama stemian
Seperti biasa.bangun subuh tetapi.taipi kali
Ini saya kesiangan .
Jadi ga sempat berjamaah subuh di masjid terpaksa di rumah.
Sehabis selesai sholat subuh saya tak terasa ketiduran.
Bangun kira kira kurang lebih jam 7.;00 WIB ,
Langsung sarapan pagi seperti biasa ,Nasi Uduk tambah gorengan.
Tak lama kemudian
Ada tamu minta tolong, rumahnya gelap listrik nya padam terus saya periksa Ter nyata pompa air nya tidak bisa nyala stelah saya betulin Alhamdulillah bisa nyala lagi
Berhubung sudah adzan Johor saya tunda dulu sementara untuk istirahat dan makan
Siang lanjut. Mandi dan sholat johor, berhubung orang di rumah pada berangkat
Melihat pembukaan Alun Alun kota Bogor dan ingin naek mobil BUS kita.
Saya lanjut untuk melanjut kan pekerjaan listrik yang tadi saya tunda istirahat, setelah saya periksa ternyata banyak konekan atau
Sambungan nya banyak yang di pendam dalam tanah.
Sayang rumah sebagus ini ga benar pemasangan instalasinya.
Sehingga agak susah untuk mencari nya mesti urut satu persatu biar gampang nyari line-nya.
Karena kalau sampai ga ketemu mau tak mau harus buat jalur baru lagi .
Supaya tidak menjadikan pertanyaan dari yang punya rumah kalau listrik nya belum bisa nyala untung nya orang kepercayaan
Yang punya rumah ngerti jadi saya tenang
Karena yang penting nyala lagi.
IMG_20211219_182806.jpg
Mau Berangkat kerja.
IMG_20211219_172606.jpg
Rumah yang listrik nya padam
Tak terasa sudah sore saya kerjakan tetapi belum ketemu juga. Akhirnya saya putuskan
Untuk di lanjut besok lagi karena saya nya harus kerja malam.
Dan hujan turun lagi dengan lebatnya walaupun di lanjut juga ga bakalan selesai
Apa lagi kalau mau gali jalur di luar dengan
Cuaca hujan pasti bahaya.
Saya pulang aja beres beres terus pulang,
Pamit di lanjut besok.
IMG-20211220-WA0018.jpg
Cuaca di luar hujan
Demikianlah informasi dari saya semoga teman teman dapat memakluminya. Amiiin
Wassalam.
Hormat saya
Suparman.
@Anroja
@ Steemcurator8
@Allhasan.
Model | vivoY12S
Original picture |@suparman
Location | Bogor west Java Indonesia

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesiam

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67058.56
ETH 3094.83
USDT 1.00
SBD 3.64