THE DIARY GAME Better life Season 3.SENIN.13 .12. 2021.( Cuaca mulai cerah.)

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabbarokaatuh........
Jumpa kembali dengan saya, Suparman apa
Kabar teman teman semua yang ada di,
Group stemian semua.
Hari ini Senin tgl 13 Desember 2021.
Seperti saya pagi pagi sarapan lontong sarus
Sama tambah gorengan tempe.
Karen hari saya masuk kerja shif malam,jadi
Ada banyak waktu untuk mengerjakan kerja
Sampingan sembari mencari bahan buat bikin postingan stemit.
Selesai sarapan ganti baju , bawa alat kerja
Langsung menuju ke tempat proyek listrik di
Gedung bertingkat DUA.
Karena masih belum selesai pemasangan untuk, lantai duanya di karenakan menunggu, tukang yang mengerjakan plesteran dinding.
Jadi aga terhambat sama tukang bangunan nya, sebenar nya sih kalau tidak terhambat
Mungkin sudah selesai. Karena lampu lampu
Nya udah di konek
Tak terasa kerja sudah siang kemudian terdengar, azan Johor sayapun langsung pulang untuk istirahat sekalian makan siang
Selesai makan dan solat Johor istirahat sejenak, kemudian kembali lagi ke proyek untuk Nerusin kerjaan listrik.
Karena kerja hari ini tidak ada yang temenin
Capek sekali naek saya, naek turun. Untung
Nya hari ini tidak , turun hujan tumben biasa
Nya tiap sore udah pasti mendung lalu turun
Hujan hari cerah.
Tak lama kemudian suara azan Ashar Ter dengar sayapun beres beres peralatan terus
Saya pun langsung pulang.
Kemudian saya ambil air wudhu lantas shalat
Selesai sholat ashar Karen udah sore,
Sembari tunggu waktu magrib saya nyuruh,
Anak untuk membeli mie pangsit

IMG_20211213_165953.jpg
Selesai sholat Ashar
IMG_20211208_175225.jpg
Rumah bertigkat

IMG_20211213_175739.jpg
Mie pangsit mantap

Demikianlah sekilas informasi dari saya semoga teman teman dapat memahami nya
Sekian dan terimakasih.
Wassalam.
Hormat saya
Suparman.
@Anroja
@Steemcurator8
@Allhasan
@Ernaerningsih
@Chimot23

Model | vivoY12S
Original picture |@suparman
Location | Bogor west Java Indonesia

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Mie serodot bukan men

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66928.57
ETH 3087.39
USDT 1.00
SBD 3.66