The Diary Game - Better Life (Kamis,23 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220623063634.jpg

IMG20220623064121.jpg

AkTiViTaS PaGi

Assallamualaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit apa kabar semuanya,,semoga hari ini kita semua selalu diberikan Keberkahan,Kesehatan dan Rejeki yang Berlimpah...🤲🤲
Sahabat Steemit seperti biasa hari ini saya bangun waktu Sholat Subuh,selesai Sholat dan Ngaji saya ke dapur masak air untuk bikin teh hangat dan susu buat anak saya..

Sahabat Steemit sambil masak air saya cuci beras mau masak nasi,,sudah colokin nasi saya iris-iris bumbu yang mau di pakai masak sekarang,sayurannya sudah siap dari semalam saya bersihkan,karena kalau mendadak gak bakalan keburu buat bawa bekal anak saya kerja,air matang saya goreng tahu dulu,terus masak capcay bakso dan tim ikan peda..

Alhamdulillah selesai masaknya saya siapkan di meja dan di pisahkan separo ke tempat ompreng anak saya,,untuk di bawa bekal..
Hari ini anak saya gak pulang,,tidur di mes karena ada lemburan katanya,minta Doa nya ya Sahabat Steemit semoga anak saya betah kerjanya..🙏🙏

IMG-20220620-WA0042.jpg

IMG_20220623_124111.jpg

IMG_20220623_100524.jpg

IkUt BeReNaNg

Sahabat Steemit setelah selesai kerjaan rumah dan anak saya sudah berangkat,,saya beres-beres rumah dulu,,karena hari ini saya mau ikut berenang,di rumah terus jenuh, menghilangkan kejenuhan saya,,jgn di dapur terus sekali-kali refresying.. 🤭

Jam sepuluh saya berangkat ke kolam renang,,sebenarnya ini acara keponakan saya dari sekolah tapi ibu-ibu nya pun boleh ikut..
Setengah jam perjalanan sudah sampai ke tempat yang di tuju,,gak mabok karena naik angkot,maklum gak pernah jalan-jalan sudah lama sekali..hehe
Sampai saya beli tiket dan ternyata di dalam sudah fool penuh karena acara sekolah..
Cari tempat duduk pun susah nian..🤦🏼‍♀️
Dan Akhirnya Alhamdulillah saya dapat juga tempat duduk dipojokan lagi..
Sambil istirahat duduk saya lihat ponakan dan teman-temannya langsung berenang..
Begini doang juga saya mah sudah Bahagia..😊

IMG_20220623_100619.jpg

IMG_20220623_100726.jpg

IMG_20220623_123910.jpg

SaNtAi SoRe

Sahabat Steemit selesai Sholat Ashar saya santai-santai duduk di teras sambil lihat kembang apa nama nya pun saya tak tahu..
Saya tanya ibu katanya kembang gelombang cinta,,cinta bergelombang seperti apa ya..🤭
Sambil santai saya bikin roti bakar sendiri dan di temani kucingku Idhoy ,,ditemani angin sore juga yang adem,,minum nya air teh hangat rasanya indah bener de ah..

IMG20220623170737.jpg

Sambil menikmati suasana sore lihat warung nasi huduk koq belum buka apa gak jualan, Sahabat Steemit yuk kita santai dulu,biar gak tegang ngurusin kerjaan terus..bawa rilex dulu..
Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari cukup sampai sini dulu yaa..
Semoga Sahabat Steemit gak bosan untuk membaca cerita keseharian saya..dan mohon maaf bila ada kata-kata yang gak berkenan di hati semua Sahabat...🙏

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@mjroja
@xeldal
@enki
@steemitcountry
@ibnusakdan
@alhasan
@bundamonteski
@adol
@carilinger
Dan untuk semua Komunitas Steem Sea yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat Berterima kasih untuk semua Dukungannya,tetap Semangat&Salam Sehat💪

Wassallam @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60955.99
ETH 2884.24
USDT 1.00
SBD 3.63