The Diary Game - Better Life (Minggu, 03 Juli 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220703_095352.jpg

IMG_20220703_095339.jpg

Screenshot_2022-07-03-09-52-40-59.jpg

IMG_20220703_095325.jpg

BeRaNgKaT AnTaR BeSaN

Asallamualaikum wr,wb..hallo Sahabat Steemit apa kabar nya hari ini,,saya hadir lagi untuk Bersilaturahmi semoga Sahabat Sahabat Steemit hari ini dan seterusnya selalu ada dalam Lindungan ALLAH SWT,,dan selalu Sehat,Berlimpah Rejeki nya,,dan Berkah..🤲🤲
Sahabat Steemit selesai Sholat subuh saya langsung masak nasi,dan cuci piring..

Karena hari ini ada acara NgEbEsAn keluarga Pak Ustadz,,ibu-ibu Jema'ah dan tetangga yang lainnya pada ikut rombongan Besan,,selesai kerjaan di rumah saya siap-siap dulu,,karena berangkat Nge besannya jam 8 pagi..
Dari sini lumayan banyak juga sampai delapan mobil,,karena dari pihak Pak Ustadz anak laki-lakinya,, nge besannya lumayan jauh juga ke daerah keradenan Bogor timur..

Sahabat Steemit sampai lokasi jam sembilan,,kedatangan besan langsung di sambut sama pihak mempelai wanita..
Dan langsung di persilahkan duduk yang sudah di sediakan khusus untuk besan..
Sampai akhirnya Ijab Qobul,,lihat yang Ijab Qobul jadi kepengen nikah lagi..🤭

IMG_20220703_101029.jpg

IMG_20220703_101020.jpg

Selesai Ijan Qobul baru mempelai wanitanya keluar di dampingi sama orang tua,,dan mempelai lelaki menyambut nya,aduh indah nya pengantin baru..Semoga jadi keluarga SAMAWA...🤲🤲
Sudah Syah sekarang tinggal duduk di kursi kerajaan menyambut tamu undangan yang ngasih amplop dan mengiringi Doa buat pengantin dan keluarga Hajat nya,,biar Berkah.

Selesai acara Ijab Qobul,baru besan mulai antri di meja prasmanan untuk makan,,sahabat Steemit cerita antar Besan nya sampai sini dulu yaa saya mau ikut antri dulu nih.. hehe

IMG20220701074251.jpg

JaLaN-JaLaN SoRe

Sahabat Steemit gak terasa sekarang sudah jam tiga sore sebentar lagi Adzan Ashar,,tadi sepulang antar Besan sampai rumah jam dua belas siang,langsung Sholat Dzuhur,selesai Sholat Dzuhur istirahat sebentar,pas bangun sudah jam tiga sore,,waktu cepat banget menuju sore terus malam aja..

Sebelum Sholat Ashar saya keluar dulu sama anak mau cari cabe,,warung dari kemarin tutup,mungkin kecapean kemarin habis ada acara,,anak saya pengen bikin seblak cabe nya gak ada,,mahal juga tetap di cari..karena kebutuhan sehari-hari juga,cabe sudah dapat mampir dulu ke swalayan beli sesuatu dulu..
Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari ini sampai sini dulu ya,,semoga Sahabat semua tidak pernah bosan untuk membaca cerita keseharian saya..mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati..🙏🙏

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@xeldal
@enki
@ibnusakdan
@alhasan
@mjroja
@fajar.perangin79
@hanna716
@mad.demon
@carilinger
@dses
@akbar2468
@nisa.steem
@bundamonteski
Untuk semua Komunitas Steemit saya mohon maaf,, gak bisa saya sebutkan satu persatu,saya sangat Berterima kasih sudah mendukung saya,semoga Steemit semakin JAYA & SUCSSES.

WASSALLAM @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57