The Diary Game - Better Life || (Jumat,05 Agustus 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220731-WA0009.jpg

IMG20220731113019.jpg

SaRaPaN DoDoNgKaL

Assallamualaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit apa kabar semua nya,semoga semua Sahabat Steemit selalu di berikan Kesehatan dan kesejahteraan..Sahabat Steemit hari ini saya baru bisa Bersilaturahim lagi,,Minggu-minggu kemarin Hp saya nya sakit(rusak),,Alhamdulillah hari ini hp nya Alhamdulillah sudah bisa di pake lagi...

Sahabat Steemit saya bangun seperti biasa setelah Sholat Subuh,langsung aktivitas ke dapur masak air buat kopi dan air teh,saya harus selalu ada air teh..
Pagi ini kakak saya yang laki-laki mau lanjutin kerjaan di rumah,,benerin pintu,makanya saya pagi-pagi sudah bikin kopi buat kakak..
Temen kopi nya saya suguhkan dodongkal,,makanan dari tepung ketan pakai gula merah dan atasnya di kasih kelapa parut,,maknyos pokok nya..🤤

IMG20220731113046.jpg

IMG20220730175017.jpg

CuCu DaN PoNaKaN

Sahabat Steemit besok sudah hari weekend pasti selalu ramai di rumah ibu,,cucu-cucunya pada datang,,sekalian besok mau malmingan,,Minggu sore nya pada pulang lagi karena sekarang sudah aktif lagi kegiatan sekolah..
Pokoknya super berisik pada main loncat-loncatan di kasur sambil teriak nyanyi-nyanyi,,anak-anak selalu happy biarpun Mak nya lagi pusing..😀
Sambil lihat cucu dan ponakan lagi pada bercanda,,saya momong anak bayi tetangga kasihan gak ada yang pegang mamah nya lagi buat susu nya dulu..
Sambil momong sekalian nungguin tukang bakso lewat,kakak saya yang lagi kerja pengen makan bakso katanya..

IMG20220731161954.jpg

IMG_20220731_171034.jpg

MaKaN LiWeT

Jam 3:00(sore)

Sahabat Steemit,,kakak ipar lagi masak nasi liwet,, jam tiga sore nasi liwet nya sudah matang, saya dan ponakan yang lainnya beresin buat nasi liwet dan lauk nya..
Kalau di rumah ibu kumpul,pasti rame,,kalau semuanya datang rumah ibu gak bakalan cukup..hehe
Sahabat Steemit sudah rapi semua nya nasi liwet dan teman-temannya,,mulai dengan Doa dulu,,baru mulai makan,,Sahabat Steemit mari makan semuanya..kami sekeluarga di lanjut makan dulu ya Sahabat Steemit.
Cerita hari ini cukup sampai sini dulu yaa,,insyaallah besok dilanjut kembali..💪

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@mjroja
@steemsea
@ibnusakdan
@carilinger
@alhasan
@xeldal
@enki
@bundamonteski
Dan untuk semua Komunitas Steemit mohon maaf yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,semoga Steemit semakin SUCSSES..

WASSALLAM @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61