The Diary Game - Better Life (Rabu,29Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220629062629.jpg

IMG20220629064041.jpg

SaRaPaN PaGi

Assalamuallaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit apa kabar hari ini,semoga Sahabat semua selalu diberikan Kesehatan da Rejeki yang Berkah..
Seperti biasa selesai Sholat Subuh saya langsung aktivitas ke dapur masak air dan siapkan bumbu yang mau di pakai..
Sahabat Steemit hari ini saya mau masak oseng oncom pakai leunca,ikan teri dan dadar telur,buat sarapan dan bekal anak saya kerja..

Sahabat Selesai masak saya sajikan di meja makan buat sarapan dan di pisahkan buat bekal anak kerja..anak saya berangkat kerja jam 6:30 menit,selesai sarapan dan anak juga berangkat kerja,,saya melanjutkan ke dapur lagi cuci piring, dan melanjutkan ngepel..

Sahabat Steemit saya melanjutkan dulu kerjaan rumah dulu ya,,saya mau cuci baju dulu sekarang,,tetap semangat menjadi menjadi kepala rumah tangga💪

IMG20220629140135.jpg

IMG20220629140146.jpg

*** NyAnTaI SiAnG***

Jam 2 siang saya main ke rumah sebrang,bosan rasanya diam di rumah terus,,ikut nongkrong sambil ngobrol-ngobrol,anak nya mau potong kue ulang tahun katanya..
Lagi asyik ngobrol gak terasa sudah Adzan Ashar saya pulang dulu ke rumah mau Sholat Ashar dulu,selesai Sholat Ashar saya mau ngider sebentar ada tagihan yang belum bayar kredit..

Sahabat Steemit selesai Sholat saya pergi sebentar,mau ke rumah orang yang sudah janji hari ini,,semoga gak melar janjinya,,buat puteran lagi uang nya,,biar bisa nyambung buat dapur saya juga..SEMANGAT..💪

IMG-20220629-WA0002.jpg

GoReNg SiNgkOnG

Sahabat Steemit selesai Sholat Ashar saya jalan kaki ke rumah yang ngejanji in sekarang,karena gak bisa bawa kendaraan juga,,rumah nya gak begitu jauh,gak lama saya sampe rumah nya,Alhamdulillah saya di jamu goreng singkong masih hangat,,enak sore-sore makan goreng singkong sama teh hangat..

Ngobrol dulu sebentar sambil makan goreng singkong hangat,,Alhamdulillah janji nya pun di tepati..gak lama saya pamitan karena waktu cepat banget sore,,pulang nya saya di antar pakai motor,,kasihan katanya sudah sore jalan kaki..dulu saya belajar motor jatuh jadi gak berani lagi deh bawanya..takut jatuh lagi..🙈Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari ini cukup sampai sini dulu yaa,,semoga Sahabat Semua gak pernah bosan membaca cerita saya..👌

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@radjasalman
@xeldal
@enki
@ibnusakdan
@mjroja
@alhasan
@fajar.perangin79
@carilinger
@akbar2468
@rahmat.aqil
@mad.demon
@bundamonteski
Tidak lupa untuk semua Sahabat Steemit yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat berterima kasih atas semua dukungannya,,semoga Komunitas Steemit semakin JAYA &SUCSSES..💪

WASSALLAM @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62788.74
ETH 2974.36
USDT 1.00
SBD 3.60