The Diary Game - Better Life (Sabtu, 02 Juli 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220702-WA0005.jpg

IMG-20220702-WA0010.jpeg

HaRi InI SaRaPaN BuBuR

Assalamuallaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit yang Berbahagia apa kabar hari ini,,semoga semua nya selalu ada dalam Lindungan ALLAH SWT..🤲🤲
seperti biasa hari ini selesai Sholat Subuh saya aktivitas dulu ke dapur cuci piring dan masak air,hari ini saya gak masak pagi,anak saya libur kerjanya jadi agak santai,,pagi ini saya dan anak saya sarapan bubur ayam..

Sahabat Steemit selesai sarapan, dan selesai kerjaan dapur saya minum strong kangen water dulu,,obat segala penyakit..dilanjut saya siap-siap untuk menghadiri acara Pengajian Bulanan di RW kami,,acara nya di mulai dari jam 8 sampai selesai..

IMG_20220702_155312.jpg

IMG_20220702_154239.jpg

Screenshot_2022-07-02-15-42-19-18.jpg

![IMG_20220702_155323.jpg](

AcARa BKMT

Acara Pengajian Bulanan sudah mulai jam 8:30 pertama acara Pengajian Alquran dan Doa,,terus di lanjut Marhaba dan Sholawat..Sahabat Steemit selesai selesai Marhaba di lanjut dengan gambus,,banyak juga yang sawer,selesai gambus di lanjut sambutan ketua DKM.

acara selanjutnya jam 11 lebih di lanjut dengan acara kurr,ibu-ibu Jema'ah Pengajian di gabung dengan RT sebelah..terakhir acara prasmanan..
Sampai selesai,,pas Adzan Dzuhur acara selesai..Ibu-Ibu masih banyak yang belum ulang karena banyak yang nunggu jemputan nya,,kalau saya mah jalan kaki saja karena gak ada yang jemput..hehe gak jauh juga dari rumah.

IMG20220701074317.jpg

Jam 4:17menit selesai Sholat Ashar saya ada keperluan dulu keluar di antar sama anak,,ada sesuatu urusan,dan sekalian mau beli keperluan untuk anak saya kerja,,sampai di tujuan saya nunggu sebentar karena sudah ada janji juga sama orang yang bersangkutan..

Selesai urusan saya langsung jalan lagi mau beli keperluan anak saya,,semoga ada yang di butuhkan anak saya..
Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari ini cukup sampai sini dulu yaa,,semoga Sahabat Semua gak pernah bosan Bersilaturahmi dengan saya,dan tidak bosan juga membaca cerita diary saya..mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan..🙏

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@syccessgr,with
@steemsea
@xeldal
@enki
@mjroja
@ibnusakdan
@alhasan
@mad.demon
@fajar.perangin79
@bundamonteski
@akbar2468
@dses
@fitriafifa
@hanna716
@carilinger
Dan untuk semua Sahabat Komunitas Steemit Saya mohon maaf,yang gak bisa saya sebutkan satu ,Saya Sangat Berterimakasih atas semua Dukungannya..Semoga Steemit semakin JAYA dan SUCSSES..💪

Wassallam @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61