The Diary Game - Better Life (Sabtu, 25 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220625100725.jpg

img1656121028250.jpg

IMG-20220625-WA0008.jpeg

IMG_20220625_083857.jpg

AkTiViTaS HaRi InI

Assallamualaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit saya hadir lagi untuk Bersilaturahmi sama kalian semua yang Baik Hati dan tidak Sombong..😍
Seperti biasa saya bangun Adzan Subuh untuk melaksanakan kewajiban sebagai Umat Muslim,selesai Sholat dan Ngaji saya langsung Aktivitas ke dapur,cuci piring dan masak air buat teh hangat,,dua hari ini saya di rumah sendiri,anak saya kemarin nginap di mes karena harus lembur sama teman kerja yang lainnya juga,hari ini anak saya pulang karena hari Sabtu dan Minggu libur kerja..

Selesai cuci piring saya panaskan pepes tahu sama cumi,,saya masak pagi karena hari ini ada Pengajian kampung sebelah..
Beres semua kerjaan rumah,saya bersihkan badan dulu mau berangkat Pengajian,kalau anak saya pulang tenang semuanya sudah disiapin nasi sama lauk nya,,saya berangkat Pengajian sama Ibu..
Hari ini Pengajiannya lumayan jauh dari rumah,jam delapan saya baru sampai Pengajian,Ibu-ibu Jema'ah sudah banyak yang datang,saya Silaturahmi dulu..

Pengajian nya baru mau dimulai ,gak lupa saya fhoto Selfi dulu buat bahan Steemit..🤭
Baru juga duduk sudah di suguhi. Alhamdulillah Kue lapis,Rejeki yang tak terduga,enak makan nya sama teh hangat..Sahabat Steemit saya mau melanjutkan Pengajian nya dulu yaa..

IMG20220624172737.jpg

IMG-20220624-WA0033.jpeg

IMG-20220624-WA0035.jpeg

BaNtUiN TeTaNgGa

Sahabat Steemit Pulang Pengajian sampai rumah jam 11 siang,saya istirahat dulu sejenak,padahal di Pengajian cuma duduk dengerin ceramah tapi rasanya lelah,,mungkin karena agak jauh ya gaes,anak saya sudah ada di rumah,sudah makan juga..

Baru rebahan sebentar gak terasa sudah Adzan Dzuhur waktu cepat banget,perasaan baru tadi pagi saya berangkat Pengajian sekarang sudah Dzuhur lagi,,saya ke air dulu mau Sholat Dzuhur,selesai Sholat saya mau ikut bantuin tetangga yang lagi ada acara selamatan,,saya bantuin sebentar mau masukin besek nya.
Selesai bantuin sebentar saya pulang karena mata nya sudah lima wat,,kalau gak di bawa tidur gak bakal beres,,pasti pusing kepala..
Sahabat Steemit cerita siang ini sampai sini dulu yaa,nanti bersambung ceritanya..👌

IMG-20220625-WA0019.jpg

E'nDoY (KuCiNgKu)KaNgEn

Jam 3:40 (SoRe)

Sahabat Steemit Alhamdulillah saya tidur nya enak banget pules,,mungkin kecapean juga,sudah beberapa hari ini gak tidur siang karena banyak Urusan yang belum beres..
Saya tidur dari jam satu siang bangun nya pas Adzan Ashar,saya duduk dulu di teras biar kumpul kelembutannya dulu,,setelah itu saya mau bersihkan badan,mau Sholat Ashar..

Sahabat Steemit sudah merasa enak saya ke kamar mandi untuk membersihkan badan,di lanjut Sholat Ashar..
Selesai Sholat Ashar saya kasih makan kucingku dulu (E'dHoY),,saya ke rumah ibu sebentar,pas balik lagi ke rumah kucingku sudah gak ada di tempat makannya,saya cari ke kamar lagi tidur ngedeketin anak saya,,mungkin kangen karena dua hari gak ketemu sama anak saya..😘

Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari ini cukup sampai sini dulu yaa..
Semoga Sahabat Semua tidak bosan membaca dan menilai cerita saya,,mohon maaf bila tidak berkenan di hati Sahabat Steemit..
Tetap Semangat,,Salam Sehat..💪💪

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@radjasalman
@mjroja
@ibnusakdan
@xeldal
@enki
@alhasan
@hanna716
@fajar.perangin
@mad.demon
@carilingee
@bundamonteski
@adol
@enlil
@dses
@ripon0630
@appics.curation
@muammar607
@akbar2468
Dan untuk semua Komunitas Steemit saya sangat Berterima kasih atas Dukungan nya..
Mohon maaf untuk yang gak bisa saya sebutkan satu persatu..🙏🙏

Wassallam. @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61285.21
ETH 2922.72
USDT 1.00
SBD 3.66